damniloveindonesia
damniloveindonesia
5 Kawasan Kuliner Malam Jakarta Ini Paling Enak Dinikmati Pas Malam Minggu...
07 Aug 2016
Posted By Damn! I Love Indonesia (Ester Pandiangan)
 

Weekend memang enaknya dinikmati bareng pacar kalau bareng teman kerja namanya weekdays! Tapi nggak juga sih, kalau pacarannya sama temen sekantor hehehe. Eniwei, buat yang mau nongkrong-nongkrong cantik di malam minggu ceria ini sambil ngeliat pemandangan langit malam—secara hari ini Hari Keantariksaan, yuk cobain 5 kawasan kuliner malam Jakarta ini!

image: liburmulu.com

1. Seputaran Jalan Sabang
Paling greget deh kalau menyantap kuliner di sini. Sebagai salah satu kawasan turis, setiap nongkrong di sini berasa jadi turis di kota sendiri. Atmosfernya memang kota wisata. Dan bukan cuma menang di suasana aja, ada banyak pilihan makanan kok. Mau apa ayo? Sate, bubur, kwetiau, seafood, nasi goreng ala kaki lima? Mau yang ngafe juga ada!

image: jalanjajanmurah.com


2. Kuliner Malam Pecenongan
Pecenongan memang termasuk surga kuliner malam di Jakarta sejak tahun 1970-an. Kalau ngelewatin jalanan ini, wajib melambatkan laju kendaraanmu Guys. Biar nggak kelewatan tempat-tempat makan yang asyik. Beberapa yang udah menjadi legenda dan wajib coba adalah Bubur Kwang Tung, Martabak Bandung 65A dan Ikan Bakar Cianjur. Tsadaaaaap beuud..

image: http://webwisata.com


3. Daerah Mangga Besar
Kawasan Mangga Besar Jakarta terkenal dengan chinese food-nya. So, buat kamu yang hobi kulineran mie-mie-an dan teman-temannya, jajal deh tempat ini. Nuansa kaki lima dengan sajian makanan ala kampung bakal bikin betah nongkrong di sini. Jangan lupa cobain kopi itam di kawasan sini ya. Terutama kopi Medannya, Guys. Eniwei, buat yang pengin coba sesuatu yang nggak biasa, bisa cobain makanan ekstrem di sini seperti menu kobra, biawak, buaya dan kalong hmmm. Btw, ada yang tau nggak ini menu apa?


image: http://segalamakan.com


4. Kawasan Kemayoran
Menjelang malam dari Jalan H. Benyamin Sueb sampai Jalan Apron rame dengan kuliner. Ada puluhan makanan kaki lima yang dijamin bakal bikin kamu bingung, mau cobain yang mana ya? Tapi memang yang paling jawaranya adalah menu seafood sama ketan susu. Kalau jajanan ketan susunya sederhana banget sih tapi berkesan dan udah jadi legenda juga di sini. Enak dinikmati panas-panas dan bareng kesayangan..eaaa *tetep*

image: orangdalem.com


5. Kawasan Fatmawati
Bukan cuma Jogja aja yang punya menu nasi kucing, kawasan Fatmawati Jakarta Selatan juga terkenal dengan jajanan malam nasi kucingnya. Duduk lesehan kemudian jatuh cinta…romantis banget nggak? Eeh…tapi kalau kamu ke sini bareng pacar jangan jatuh cinta sama yang lain ya! Selain nasi kucing ada juga Roti Bakar Wiwied buat yang doyan manis-manis seperti D! Hehehe…

image: http://kkcdn-static.kaskus.co.id


COMMENT


8 Restoran Terbaik Dunia Ada di Indonesia! ❮ Prev Article
Jakartan Meat Lovers!! 6 Hal Ini yang Bikin Kamu Mesti Cobain Nongkrong di Paulaner Brauhaus... Next Article ❯
RELATED POST
SHOP THE PRODUCTS
Sticker Sign Damn! Red La...
IDR IDR 35.000
Laptop Case Denim
IDR IDR 230.000
Hoodie Rare Breed Pink
IDR IDR 399.000
Tee Male Sign BW Black an...
IDR IDR 260.000