damniloveindonesia
damniloveindonesia
Hmm... Kira-Kira Makanan Apa Ya Yang Bakal Jadi Tren di Tahun 2017?
29 Dec 2016
Posted By Damn! I Love Indonesia (Natalya Wijaya)
 

Dua tahun belakangan ini, dunia kuliner mengalami tren makanan berwarna pelangi. Tapi, mulai dari pertengahan tahun 2016, makanan dan minuman berwarna hitam pekat berhasil dapet banyak sorotan. Dan diprediksi bakal tetep menarik perhatian masyarakat dan jadi tren di tahun 2017 mendatang.

Image: http://www.manrepeller.com/

Sejumlah restoran udah mulai menyajikan hidangan berwarna gelap, kayak burger, sandwich, es krim, fro-yo, hingga jus! Rasanya nggak cuma enak dan unik, tapi kalau di foto, makanan hitam ini juga tampak menarik, bisa dibilang instagrammable.

Image: http://www.vogue.in/

Image: http://i2.wp.com/

Melihat tampilannya, Pop Patriotics nggak usah khawatir. Warna hitam didapatkan dari arang yang diaktivasi. Arangnya arang biasa yang udah dipanasin gas biar punya pori-pori. Nah, pori-pori ini dipakai buat nyerap zat kimiawi. Makanya walaupun tampilannya hitam, arang jenis ini punya manfaat yang menyehatkan.

Image: http://img.wonderhowto.com/

Arang sebenernya udah lama dikenal sebagai obat diare atau keracunan dan punya kemampuan untuk mengikat bahan kimia dan kotoran kemudian membuangnya dari tubuh. Itulah kenapa arang juga bisa buat detoks.

Image: https://images.contentful.com

Jadi, gimana Pop Patriotics, udah pada nyobain makanan dan minuman hitam-hitam ini belum? Kalau udah, share dong pengalamannya! Kalau belum, nggak ada salahnya sih mencoba. Eits, tapi batasi konsumsinya ya, jangan lebih dari tiga kali dalam sehari.



COMMENT


Tren Makanan Terpopuler di 2016 ❮ Prev Article
8 Variasi Bakso di Indonesia Ini Dijamin Bikin Laper! Next Article ❯
RELATED POST
SHOP THE PRODUCTS
Sticker Sign Damn! Blue S...
IDR IDR 15.000
Tee Signature Jerman Blac...
IDR IDR 230.000
Damn! Signature Black Jap...
IDR IDR 230.000
Tee Male Patriotic Rebel ...
IDR IDR 240.000