streatwear indonesia

Di Malang Juga Ada Air Terjun Cantik Lho, Guys!

13 Mar 2017

 

Tinggal di kota besar kayak Jakarta (cie) bikin kita suka rindu nggak sih melepas penat dengan melihat pemandangan yang asri? Suasana yang sejuk? Pokoknya memanjakan mata dan pikiran deh! Damn! sih iya ya. Hehehe...


Image: https://media-cdn.tripadvisor.com

Nah beberapa waktu lalu, Damn! sempet bikinin artikel wisata air terjun yang ada di Bogor, di sini. Kali ini, Damn! mau bagi-bagi lagi nih destinasi wisata yang bisa Pop Patriotics kunjungi di akhir pekan. Lumayan, buat penyemangat di awal minggu. Hihihi...

Destinasinya adalah... Coban Ciblungan, wisata air terjun yang ada di perbatasan antara Kabupaten Malang dan Kabupaten Lumajang tepatnya di Desa Purwohajo Kecamatan Ampelgading Kabupaten Malang. Pop Patriotics bisa liat papan petunjuk Air Terjun Coban Ciblungan sebelum sampai ke sana. Jadi nggak usah khawatir tersesat ya.


Image: http://www.wisataterindah.net

Coban Ciblungan merupakan salah satu air terjun yang masih belum banyak diketahui oleh orang-orang. Nggak terlalu tinggi, tapi menawarkan pemandangan indah. Buat yang mau ke sini, belum ada fasilitas umum seperti toilet atau tempat ganti baju, karena emang belum dikelola sama pemerintah atau swasta. Kalau mau berendam dan ganti baju, bisa nebeng di rumah-rumah penduduk setempat.


Image: https://2.bp.blogspot.com

Liat deh Pop Patriotics, ada air terjun utama yang lebih tinggi, dikelilingi sama mata air. Cakep ya!


Image: http://explorewisata.com

Gimana, Pop Patriotics? Tertarik? Siapin aja handphone kalian buat ber-selfie ria!

SHARE & COMMENT