streatwear indonesia

Si Cantik Dari Garut

16 Jun 2017

 

Yang masih libur Lebaran mana suaranyaaaa? Hehehe... Buat Pop Patriotics pecinta alam pasti suka deh sama artikel satu ini. Karena #DamnJalanJalan kali ini mau ngajakin kalian ke... Garut!

Jadi, di Garut ini ada satu tempat wisata yang menurut Damn! sayang banget kalau terlewatkan. Namanya Talaga Bodas. Nggak cuma pemandangannya yang indah banget, ketenangan yang nyatu sama alam pasti bikin Pop Patriotics betah deh lama-lama di sini.


Image: https://cdn.pergidulu.com

Talaga Bodas ini letaknya di Garut, tepatnya di Desa Sukamenak, Kecamatan Wanaraja, bisa banget Pop Patriotics tempuh dengan jarak 20 kilometer dari pusat kota.

Baru masuk desa aja, Pop Patriotics bakal menikmati pemandangan yang asri. Perbukitan hijau dan gunung yang menjulang tinggi, wah pokoknya manjain mata banget deh! Oh iya, ada juga Gunung Sadahurip yang bentuknya kayak piramida, yang sayang banget kalau terlewatkan. Eits, tapi jalanan yang menanjak dan berkelok-kelok juga bisa bikin adrenalin terpacu lho. 


Image: http://sgimage.detik.net.id

Talaga Bodas atau yang artinya Danau Putih ini airnya putih dan kadang hijau, kalau diliat dari sudut lain. Hal inilah yang bikin Talaga Bodas bagai bidadari alam di wilayah Garut. Cantiiikk banget sih!

Panas bumi yang ada di bawah kawasan ini merebus air, jadi bikin airnya berbuih. Ditambah sama kandungan belerang yang tinggi, buih-buih itu bikin air keliatan warna putih.


Image: https://hello-pet.com

Pop Patriotics bisa jalan-jalan santai ngelilingin telaga yang luasnya sampe 23 hektare, udaranya juga lumayan sejuk, sekitar 24-26 derajat celcius.

Satu kata sih menurut Damn!... Instagrammable banget! Yuk cusss~

SHARE & COMMENT