damniloveindonesia

Hutan-Hutan Kota Nongkrong-able Versi Damn!


22 Apr 2018

Posted By Damn! I Love Indonesia

 

Kalau kata Cinta di AADC, "Ku lari ke hutan kemudian menyanyiku, ku lari ke pantai lalu teriakku" 

Nggak cuma bisa nyanyi kok di hutan Mba, kita bisa nongkrong. Di Hari Bumi ini, Damn! mau ngasi informasi tentang hutan-hutan kota yang bisa buat nongkrong, bisa juga buat nyanyi ala Mba Cinta. Dimana aja? Simak di sini ya!

Hutan Kota Srengseng (Jakarta)

Buat Anak Jakarta Barat ada hutan kota yang pas banget nih buat tempat nongkrong kamu, namanya hutan Srengseng. Lokasinya di Jalan Haji Kelik, Srengseng. Banyak lho kegiatan yang bisa kamu lakuin di sini Pop Patriotics! kamu bisa olahraga sampai mancing!

sumber: Instagram/ arriany_photo

Hutan Kota Babakan Siliwangi (Bandung)

Kalau kamu lagi di Bandung, bisa banget lho mampir ke hutan kota Babakan Siliwangi di Jalan Taman Sari. Di sini ada forest walk yang memudahkan kamu menyusuri hutan Baksil tanpa harus ngelewatin jalan hutan yang bebatuan. Seru deh jalan di forest walk Pop Patriotics!. Kamu bisa ngerasa deket banget gitu sama pohon-pohon di sana.

sumber: Instagram/explorebandung_

Hutan Kota Malabar (Malang)

Dari Malang ada Hutan Kota Malabar nih Pop Patriotics!. lokasinya di Jalan Malabar. Di sini kamu bisa nongkrong sambil nambah pengetahuan lho, soalnya pohon-pohon di hutan kota ini udah diberi label dengan nama ilmiahnya! Wah, jadi kamu bisa ngebedain deh mana pohon beringin sama pohon manga J

sumber: Instagram/mistervicks_

Hutan Kota Sumber (Cirebon)

Ada hutan yang cocok nih buat jadi destinasi nongkrong kamu, namanya Hutan Kota Sumber lokasinya di Jalan Sultan Agung. Di sini kamu selain bisa nongkrong sama temen-temen, juga bisa lho sama keluarga sambil gelar tikar ala-ala piknik gitu.

Hutan Kota Unhas

Hutan nongkrong-able satu ini ada dari Makassar Pop Patriotics!. Tempat ini sering banget jadi sarana olahraga masyarakat. Ada yang spesial lho dari hutan ini yaitu penangkaran rusa. Jadi, sambil nongkrong, kamu bisa ngasih makan rusa deh. 

sumber: wordpress.com/lumbungpadi

Nah, hutan mana aja nih yang udah Pop Patriotics! datengin, atau ada hutan lain yang juga enak buat jadi tongkrongan? Share with us

SHOP THE PRODUCTS
Raglan Signature 7/8 Whit...
IDR IDR 265.000
Sticker Sign Damn! Purple...
IDR IDR 15.000
Tee Signature France Blue...
IDR IDR 230.000
Tee 1945 Pride White Fema...
IDR IDR 280.000


COMMENT


Kenalan Yuk Dengan Pulau Natuna, Lokasi Shooting Film Putri Marino! ❮ Prev Article
Kenalan Yuk Dengan Kota Palembang, Calon Ikon Kota Olahraga Dunia Next Article ❯
RELATED POST