damniloveindonesia

8 Keistimewaan Bukit Moko - Puncak Bintang


23 Feb 2016

Posted By Damn! I Love Indonesia (Ester Pandiangan)

 

Indonesia itu indah banget, Pop Patriotics! Nggak bakal habis-habisnya deh, kalau mau cerita soal negeri kita ini. Bukan hanya soal ngomongin wiayah timur Indonesia yang memang eksotis abis, Guys! Kalau kita jeli nih, daerah yang dekat dengan kita bahkan, bisa dikulik dan ditemukan hidden paradise-nya.

Seperti salah satu spot yang beberapa tahun terakhir sedang hype banget, Bukit Moko – Puncak Bintang di Bandung. Bareng dengan Tukang Jalan, D! sukses membuktikan keistimewaan Bukit Moko – Puncak Bintang ini. Well, nggak mau banyak basa-basi ini dia nih ceritanya. Kenapa Bukit Moko – Puncak Bintang istimewa? Karena…

1.  Hutan Pinus yang Amaze

Pemandangan dan suasana di Hutan Pinus yang ada di Bukit Moko – Puncak Bintang bikin kita benar-benar terbuai dan nyaman banget. Yah, walau sedikit mengingatkan dengan film horor The Forest yang setting-nya di hutan Aokihagara, Jepang hihihi. Suasana yang adem bikin kita betah berlama-lama dan tentu aja foto-foto lucu di sini. Oh, ya tempat ini sering jadi lokasi prewed


2. Enak Buat Hunting Foto

Enaknya ke Bukit Moko – Puncak Bintang ini kalau rame-rame, biar ada yang bisa fotoin kita hehehe. Apalagi kalau gayanya dibikin asyik kayak gini nih, Pop Patriotics. Berasa film India nggak? Hehehe. Memang kebanyakan yang datang ke sini untuk hunting foto, Guys! Nggak cuma foto profesional aja tapi juga foto-foto seru. Lumayanla, buat ngisi-ngisi sama update di sosmed. Biar kekinian, Guys! Hahaha…


3. Bisa “Olahraga” Juga

Supaya bisa sampai ke lokasi, kita mesti sedikit trekking kurang lebih hampir 500 m dengan jalur yang lumayan bikin capek sih. Yah, lumayanlah buat olahraga. Sebenarnya trek-nya nggak dahsyat-dahsyat banget tapi buat kita yang jarang olahraga bikin keringetan juga, Guys!


4. View Sawah yang Bikin Kita Bersyukur

Begitu sampai di Bukit Moko – Puncak Bintang, mata otomatis dimanjakan dengan pemandangan sawah yang seperti permadani hijau, teduuuuuuh banget. Pokoknya, pemandangan ini bikin orang yang nggak romantis jadi romantis dan orang yang romantis jadi tambah lebay deh romantisnya.


5. Malam Lebih “Gila” Cantiknya

Siang ke sore aja pemandangannya udah kece banget, cobain deh pemandangan ketika malam hari. Wuiiiih, gilaa cantiknya! Permainan kedap-kedip lampu di seperti tarian kunang-kunang. Hmm.... 


image: http://cdnimage.terbitsport.com/

6. Bisa Ngecamp Juga
Buat kita yang ingin menikmati keindahan Bukit Moko – Puncak Bintang lebih lama lagi, bisa nih dengan ngecamp di puncaknya. Trek-nya nggak gitu berat kayak naik gunung tapi pemandangannya luaaaaaaaaaar biasa. Benar-benar pilihan wokeeeh buat yang pengin menyatu dengan alam.


7. Menyatakan Cintaaah
Ini tempat yang tepat untuk menyatakan cinta hehehe. Suasananya dapet, pemandangannya dapet, tinggal orangnya nih mau nggak sama kita hehehe. Tapi, jangan karena ditolak terus lompat ya hehehe.


8. Outing Seru 
Yup! Bukit Moko – Puncak Bintang jadi salah satu pilihan buat kita yang ingin mengadakan outing dengan teman kantor, teman kuliah, perpisahan dengan teman-teman sekolah, pokoknya ngumpul-ngumpul seru gitu deh. 



SHOP THE PRODUCTS
Tee The Proclamator Misty...
IDR IDR 265.000
Sticker Sign Damn! Pink H...
IDR IDR 35.000
Tee Male Garuda Sidline R...
IDR IDR 250.000
Tee SS Raglan Line Sign ...
IDR IDR 275.000


COMMENT


5 Tempat yang Membuat Kamu Menikmati Hidup di Hiruk-pikuk Jakarta ❮ Prev Article
Wedang Jahe dan Pemandangan 360 Derajat Jakarta Next Article ❯
RELATED POST