damniloveindonesia

Wedang Jahe dan Pemandangan 360 Derajat Jakarta


29 Feb 2016

Posted By Damn! I Love Indonesia (Ester Pandiangan)

 

Kalau ditanya apa yang paling nggak mengenakkan dari hidup di Jakarta, himpitan bangunan-bangunan tinggi dan macetnya jalanan ibu kota adalah dua jawaban yang umum dijawab orang. Jakarta sebagai kota urban memang punya sisi-sisi yang menyebalkan. Tapi, sebenarnya kalau kita positive thinking dibalik bagian menyebalkan dari Jakarta ada hal-hal yang bisa kita nikmati bahkan bisa disebut romantik!

Apakah kamu termasuk salah satu orang yang menyukai pemandangan Jakarta di malam hari? Di ketinggian lagi! Nah, D! punya tempat recommended untuk melihat pemandangan Jakarta yang “wow” tersebut. Ada di La Vue Bar Lantai 9 Hotel Hermitage Jalan Cilacap No. 1 Jakarta Pusat, view yang mencengangkan bakal jadi teman menghindari macet yang aduhai, nih! 


La Vue Bar memang berkonsep roof top yang menawarkan pemandangan 360 derajat Jakarta. Kita bisa melihat view Jakarta di La Vue Bar tanpa harus terhalang plafon. Ketika sampai di atas, kita seperti dipagari barisan gedung bertingkat Jakarta. Tapi jangan coba coba datang saat pagi atau siang ya, teriknya nggak tahan!

Pemandangan terbaik itu saat senja ataupun malam hari. Kalau senja, cuacanya lebih teduh dan langit oranyenya benar-benar cantik. Pokoknya, saking cantiknya bawaannya pengin bilang, “Yes, I do..” hehehe. Sama seperti senja, pemandangan malam hari di sini juga cakeeeebh. Lampu-lampu gedung pencakar langit, kelap-kelip lampu jalan, speechless deh, pokoknya. 


Pengalaman menikmati pemandangan urban Jakarta yang humanis ini lebih menyenangkan lagi bila ditemani minuman tradisional Indonesia, Wedang Jahe. Hehe..iya dong, secara di ketinggian kan dingin dan angin semilir-semilir bebas, so wajib minum yang hangat-hangat! Penyajian Wedang Jahe di La Vue lebih estetik, gelas langsing, sentuhan daun sereh dan jahe yang ditusuk.

La Vue juga menyediakan banyak menu, mulai dari yang ringan sampai makanan berat. Salah satu yang wajb dicoba adalah Tapas Platter Selection yang isinya adalah semua menu Tapas yang ada di La Vue, mulai dari potato bravasfried calmaricrab crocketpita breadsesame chicken wings dan yang Indonesia banget adalah lumpia semarang. Hmmm… sounds delicious!



SHOP THE PRODUCTS
Tee Classic HD Misty/Blac...
IDR IDR 230.000
Tee Signature Patch D! Mi...
IDR IDR 220.000
Sticker Sign Damn! Red Ho...
IDR IDR 30.000
Tee Maps Of Unity White F...
IDR IDR 250.000


COMMENT


8 Keistimewaan Bukit Moko - Puncak Bintang ❮ Prev Article
Mau Tahu Banyak Tentang Sejarah & Budaya Indonesia? Datang Ke Sini! Next Article ❯
RELATED POST