streatwear indonesia

Lompat-lompat Sehat Sambil Nongkrong Keren di Bounce Street Asia - Trampoline Park

11 Apr 2016

 

Jakartans! Kita punya tempat tongkrongan baru nih namanya Bounce Street Asia –Trampoline Park di Jalan Sentra Bisnis Artha Gading, Blok D Kav. 8 Jakarta Utara. Ada banyak alasan kenapa kau mesti cobain tempat kece ini. D! merangkumnya buat kamu, check these out, Pop Patriotics!

1. Dimana Lagi Kamu Bisa Olahraga Sambil Nongkrong Keren?

Suasana Bounce Street Asia – Trampoline Park yang urban, colorfull dengan musik yang up to date bikin kita betah berlama-lama nongkrong di sini. Suasananya benar-benar anak muda dan dijamin kamu bisa up date foto-foto lucu kamu di sini. Seperti yang D! lakukan juga nih…


2. Nggak Akan Pernah Bosan dengan 11 Arenanya

Yup! Bounce Street Asia – Trampoline Park punya 11 arena yang dijamin nggak akan pernah bosan nyobain-nya. Ada ball courtaero courtair bagwall runwall climbinggladiatorfoam pitspider tower dan dodge ball.


3. Nggak Hanya Main-main, Bisa Diseriusin Juga

Di sini kita nggak hanya sekadar main-main tapi juga bisa diseriusin. Soalnya, Bounce Street Asia - Trampoline Park punya 20 trainer terlatih yang  bakal menemani pengunjung dan memberikan tips supaya kita tahu cara bermain di setiap arena. Dan bukan nggak mungkin lho, kita bisa jadi ahli seperti yang ada di foto ini, nih Guys!


Atau kayak gini


4. Trainernya Berasal dari Komunitas Urban

Jangan heran kalau trainer-trainer  di sini bisa andalan kayak begitu. Gimana nggak andalan, setiap trainer punya latar belakang komunitas. Mulai dari komunitas B- Boy, cheerleaderparkourtricking  dan lain-lain. Jadi, semua trainer di sini dipastikan punya keahlian khusus. Bisa jadi hiburan juga sih, soalnya mereka nggak bosan-bosan memamerkan keahliannya!


5.  Lapar? Tinggal Naik ke Lantai Dua-nya

Ada tempat nongkrong yang asyik banget di sini. Plus, arena makan ini menghadap tempat permainan yang membuat kita bisa melihat apakah pacar sedang menggoda yang lain atau ngecengin orang, siapa tahu jodoh hahaha!



6. Bisa Menurunkan Berat Badan

Nah, buat yang sedang ingin menurunkan berat badan tapi tetap mau eksis sering-sering aja datang ke sini. Soalnya menurut penelitian NASA, 40 menit main trampoline sama dengan 2 jam jogging.  


 

 

SHARE & COMMENT
Anonymous - Mon, 11 Apr 2016 Cool!!