streatwear indonesia

Yuk Bakar Lemak Lebaran di 4 Tempat Ini!

13 Jul 2016

 

Lebaran memang membawa kesukaan dan kegembiraan. Nggak hanya perayaan religinya aja, tapi juga moment bertemu keluarga, tradisi maaf-maafan dan makanan enak kayak lemak hmm. Mulai dari lontong, rendang, sampai kue-kue kering yang menggetarkan lidah dan bikin kelenjar saliva mengucur tak henti hehehe…

Berat badan yang berkurang selama puasa sebulan mendadak melonjak karena libur seminggu! Waah…saatnya bakar lemak nih, Guys! Tapi, tenang aja sih, aktivitas olahraga sekarang yang udah lebih beragam dan dikemas menarik—apalagi kalau dilakukan rame-rame bareng teman bikin aktivitas menguras keringat ini jadi nggak membosankan. D! punya rekomendasi 4 jenis olahraga yang bisa kamu coba, Pop Patriotics. 

image: http://www.wanista.com/

1. 20 Fit

Buat yang nggak punya waktu banyak latihan ini cocok banget untuk kamu lakukan. Namanya electrical muscle stimulator yaitu teknologi yang mengalirkan energi listrik dan menstimulasi otot  supaya bekerja lebih cepat dan efisien. Latihan selama 20 menit efeknya sama dengan 2 jam, lho! Bentuk latihannya juga bisa disesuaikan dengan bagian tubuh yang ingin dibentuk jadi lebih spesifik. Selain bisa bikin berat badan turun lebih cepat, latihan ini juga efektif memaksimalkan kerja otot dan terapi untuk sakit punggung. Pengin cobain? Datang aja ke 20 Fit studio di MD Place Tower 1, 1st floor, Jl. Setiabudi Selatan No. 7, Jakarta Selatan. Udah ada di beberapa lokasi di Jakarta dan kota-kota besar di Indonesia juga.

image: http://hitsss.com/


2. Bikram Yoga Jakarta

Bikram yoga memang belum begitu in, nggak seperti jenis yoga yang lain. Bikram yoga satu-satunya jenis yoga yang dilakukan di ruangan bersuhu panas (42 derajat celcius) dan hanya melakukan 26 pose dalam setiap kali latihannya. Efektif banget menurunkan berat badan dalam kurun waktu singkat—kalau kamu rajin latihan ya. 

image: http://bikramyogajakarta.com/


Kenapa D! rekomin kamu untuk latihan di Bikram Yoga Jakarta Senayan karena tempat latihannya ini hommy banget. Pas kita masuk ke dalam, aroma dupa langsung berasa, seakan kita lagi di Bali. Pun, fasilitasnya yang top, ruang ganti yang mewah, peralatan mandi lengkap dengan lukisan dan quotes yang menginspirasi tergantung di dinding-dinding ruangannya. Pokoknya, setiap kita mau give up, baca quotes-nya langsung semangat lagi deh!

image: http://bikramyogajakarta.com/


3. Bodyworks Pilates 

Buat yang sekaligus ingin meningkatkan fleksibilitas tubuh dengan gerakan yang lebih kalem dan mengalir pilates adalah pilihan latihan yang tepat buat kamu. Walaupun nggak langsung membakar kalori dengan cepat tapi kalau rutin latihan berat badan bisa turun dengan stabil karena sistem metabolisme yang meningkat. Kamu bisa mulai coba latihan di Bodyworks Pilates Studio di Dharmawangsa Square City Walk Unit 48, 2nd Floor, Jakarta Selatan.


image: http://bodyworks-thepilatestudio.com/


4. Belly Dance 

Selain menurunkan berat badan dan membakar kalori bakalan feel sexy deh kalau ber-belly dance ria. Belly dance juga efektif banget dalam membentuk postur tubuh. Soalnya gerakannya juga turut menggerakkan sendi dan ligamen. Lagian latihan menggunakan musik justru lebih ngefek untuk sebagian orang. Gerakan yang bervariasi dilakukan rame-rame bikin stres hilang lho. Ada banyak pilihan belly dance, mungkin kamu bisa coba Raga Studio di Jalan RP. Soersono No. 28 Cikini, Menteng Jakarta.

image: i.ytimg.com

SHARE & COMMENT