streatwear indonesia

Hujan Bukan Alasan Batal Liburan

05 Oct 2016

 

Siapa bilang kalau hujan jadi nggak bisa kemana-mana? Itu mah Pop Patriotics aja yang mager! Banyak kok, tempat-tempat menarik yang bisa didatangi walaupun hujan turun. Apalagi di musim hujan begini. Beeehhh... Makanya, simak ya artikel D! kali ini. Jamin, musim hujan nggak lagi deh ngendem di kamar.

1. Wisata Kuliner

Nah ini. Sebenernya nggak musim hujan juga bisa sih wisata kuliner. Tapi ‘kan kalo lagi musim hujan niatnya mesti ditambahin, ya. Dan kalo niatnya udah besar, tentu wisata kuliner yang dipilih juga harus maksimal. Pop Patriotics bisa tuh, wisata kuliner dengan tema. Misalnya: 5 Tempat Makan Bakso Paling Maknyus. Enak ‘kan lagi hujan, lapernyarinya bakso. Ajak deh temen se-geng, seharian cicipin tempat makan bakso yang lagi kekinian atau legendaris. Terus di vlog deh! Apalagi kalau ditambah makan bakso pake cabe semangkok challengeBahhh... Makin makin dah tuh vlog.

image: https://cdns.klimg.com

2. Museum Hopping

Kalau biasanya island hopping, berhubung lagi hujan ‘kan susah ya berpindah-pindah pulau. Nah mending pindah-pindah museum aja! Selain menambah ilmu, jadi nggak kudet-kudet banget ‘kan sama peninggalan sejarah bangsa sendiri? Jangan kalau ke luar negeri carinya museum, giliran di negeri sendiri nyarinya pokemon dong. Lagian, museum tuh bisa jadi spot selfie yang insta-worthy banget lho! Coba, gebetan liat kamu mainnya ke museum. Wah, bisa jadi nilai tambah tuh!

image: http://www.harpersbazaar.co.id/

3. Berendam Air Panas

Kalau ide satu ini emang membutuhkan effort yang ekstra, apalagi kalau Pop Patriotics tinggalnya di ibukota, ya. Agak sulit emang nemuin tempat pemandian air panas di tengah-tengah kota metropolitan. Maka itu, ada baiknya melarikan diri sejenak dari hiruk pikuk gemerlap ibukota, tsaaahh... Atur liburan sama keluarga, pacar, teman dekat (atau gebetan mungkin?) ke daerah pegunungan yang sejuk. Katanya nih, makin hujan turun, makin enak berendemnyaDikelilingin sama kabut-kabut sejuk gimana gitu.

image: http://65.media.tumblr.com/

4. Makin Indah Karena Hujan

Pop Patriotics, banyak lho tempat-tempat yang lebih indah dinikmati kalo lagi mendung atau hujan. Contohnya pegunungan, kebun teh, air terjun, pedesaan, dan banyak lagi. Pop Patriotics bisa tuh menyeruput kopi hitam dan nyemil pisang goreng sambil menikmati pemandangan gunung yang terselimuti kabut dan turunnya air hujan yang bikin rileks! Sejenak jadi lupa segala kebaperan yang ada. Semacam me time gitu deh.

image: https://sonofmountmalang.files.wordpress.com

5. Cari Tempat Cerah

Walaupun di daerahmu lagi hujan, belum tentu ditempat lain juga hujan, lho. Dengan majunya zaman, Pop Patriotics bisa cek dulu ramalan cuaca di aplikasi smartphone atau googling aja, di daerah itu cuacanya lagi kayak apa. Boleh banget melarikan diri sejenak dari air hujan buat kamu yang merindukan hangatnya sinar matahari.

image: http://merahputih.com/


Gimana, Guys... Ternyata musim hujan juga asyik ‘kan buat liburan? Yuk, cuuusss~


Diolah dari berbagai sumber

SHARE & COMMENT