streatwear indonesia

Siap-Siap Liburan ke 7 Water Villa di Indonesia Yang Eksotis Ini!

18 Jan 2017

 

Liburan itu penting, Guys! Melarikan diri sejenak dari rutinitas kerjaan atau kemacetan Ibukota bisa bikin kamu kembali segar dan lebih semangat lagi (buat Damn! sih begitu, hehehe…)

Kalau temen-temen nyaranin kamu pergi piknik buat recharge energy, itu mah biasa! Coba bayangin, kamu leyeh-leyeh di pantai berpasir putih yang halus, begitu buka mata terhampar laut biru yang manjain mata. Beeehhh… #Warbiasak.

Eits, tapi itu bukan cuma mimpi di siang bolong, Guys. Kalian bisa lho merasakan “surga di dunia” ini. Nggak jauh pula, masih di Indonesia juga. Jadi nggak perlu tuh yang namanya paspor dan visa. Yang kamu butuhin cuma dana dan izin cuti.

Di artikel kali ini, Damn! mau bagi-bagi destinasi yang punya villa air kece dan udah jadi tujuan turis mancanegara juga. Cusss~

1. Pulo Cinta

Nah ini nih destinasi liburan yang digadang-gadang Maldives-nya Indonesia dan lagi happening banget. Dinamain Pulo Cinta karena bentuknya kalo diliat dari atas menyerupai hati, aaaw… Letaknya di Teluk Tomini, Gorontalo, Sulawesi Utara. Resort ini merupakan alternatif baru buat kalian yang pengen mencari ketenangan dan pemandangan indah yang nggak bisa kamu temui setiap hari. Di sini cuma ada 12 bungalow. Bayangin, dengan jarak kamar yang agak berjauhan, jadiin tempat ini makin romantis! Ditambah, malam hari kalian bisa liat bintang-bintang bertaburan. Cocok banget deh buat kalian yang pengen bulan madu. Tapi inget ya, kalau mau nginep di sini mesti reservasi dari jauh-jauh hari.

Image: http://www.travelicious.co.id/

2. Ora Beach Resort

Akses ke resort ini emang lumayan effort, Guys. Tapi begitu sampai, rasanya semua effort itu sirna. Bagus pake banget! Resort ini punya background pemandangan yang super indah, ada hutan dan bukit. Cuma ada beberapa water bungalow di sini. Sangat eksklusif ‘kan? Makanya kalau mau ke sini juga harus reservasi dari jauh-jauh hari. Kalau kalian dari Jakarta, naik pesawat dulu ke Ambon, terus lanjut naik taksi ke Pelabuhan Tulehu kurang lebih 30 menit. Terus naik kapal feri ke Masohi, di Pulau Seram, terus lanjut ke Desa Saleman naik mobil kira-kira 2 jam. Kemudian naik perahu kecil ke Ora Beach Resort sekitar 5 menit, sampai deh!

Image: http://www.ilmitour.com/

3. Telunas Resorts Private Island

Kalau Pop Patriotics mau nyobain bersantai di pulau terpencil yang super private, bisa cobain ke resort yang letaknya nggak jauh dari Batam ini! Dengan total villa yang cuma ada 15 dan udah dirancang khusus buat ngasih kenyamanan maksimal ke para tamu, dimana ada area ruang duduk yang dilengkapi jendela-jendela lebar, jadi Pop Patriotics bisa nikmatin pemandangan Kepulauan Sugi! Selain itu, Pop Patriotics juga bisa berenang di infinity pool sama pasangan sambil liat sunset. Aaaaw….

Image: http://cdn-da.destinasian.com/

4. Papua Paradise Eco-Resort

Rasanya harus deh mengunjungi Raja Ampat. Apalagi ada Papua Paradise Eco-Resort yang bakal membawa Pop Patriotics kembali ke era teknologi jarang ditemui dan kebahagiaan biasa ditemui lewat hal-hal sederhana #bahagiaitusederhana. Resort ini didesain sama arsitek lokal dan cuma pakai bahan baku terbaik dari Raja Ampat. Water bungalow disana dilengkapi beranda luas yang ngadep langsung ke Samudera Pasifik! Buat yang suka dan mau nyobain diving, bisa juga lho di sini! Duhhh.. Jadi pengen!!!

Image: http://www.diversiondivetravel.com.au/

5. Pulau Ayer Resort and Cottages

Buat yang di Jakarta udah pengen libur tapi belum dapet cuti, boleh lah weekend ke pulau yang bisa ditempuh cuma 25 menit pakai kapal feri dari Ancol Marina, Jakarta menuju Kepulauan Seribu. Nggak kalah relaxing-nya kok sama pulau-pulau di luar pulau Jawa. Selain buat nyantai, kalian juga bisa surf biking, jetski, banana boat, dan masih banyak lagi! Nggak perlu ngerogoh kocek dalem pula!

Image: https://pulauayertour.com

6. Maratua Paradise Resort

Kalau ada ungkapan “tempat seindah surga” mungkin ini tempat yang tepat. Yup, di pantai timur Kalimantan, Pop Patriotics bisa nemuin Maratua Paradise Resort. Ada 5 water bungalow dan 8 beach bungalow. Nggak cuma pantainya yang bikin kita terpana, air lautnya sejernih kristal! Kalau Pop Patriotics suka snorkeling, bisa banget di sini. Atau cuma pengen liatin ikan-ikan berenang dari dermaga. Yuk, langsung lah ke sana!

Image: http://media2.trover.com/

7. Kadidiri Paradise Resort

Kalau Pop Patriotics suka berburu kuliner lokal pas liburan, nah resort ini cocok banget buat kalian! Di sini juga kalian bisa diving malam hari dan ada dive master yang siap nemenin Pop Patriotics! Ada 30 bungalow yang dibuat dari kayu lokal, semuanya dilengkapi hammock buat nyantai-nyantai asik.

Image: http://www.hotel-r.net/

Gimana, Pop Patriotics? Jadi tergoda buat liburan? Damn! sih yes!

SHARE & COMMENT