damniloveindonesia

Kenapa Bali (Sering) Jadi Pilihan Destinasi Bulan Madu? Ini 10 Alasannya!


24 Jan 2017

Posted By Damn! I Love Indonesia (Natalya Wijaya)

 

Tahun 2016 kemarin, Bali lagi-lagi masuk jadi destinasi honeymoon favorit Top 5 dunia oleh majalah Travel+Leisure. Bahkan di tahun 2015 Bali ditempatkan sebagai destinasi wisata terbaik di Asia dan runner-up dunia.

Image: http://www.fourseasons.com/

Selebriti mancanegara juga mau merasakan nikmatnya bulan madu di Bali. Penyanyi Korea Selatan, Rain yang baru nikah sama aktris cantik Kim Tae Hee juga milih Bali sebagai tempat bulan madu mereka.

Terus, kenapa sih Bali bisa jadi tempat favorit para artis juga orang-orang buat bulan madu di sana? Nih Damn! udah ngumpulin beberapa alesannya :

1. Romantis

Candle light dinner di pinggir pantai, di bawah taburan bintang-bintang, bisa. Mau sarapan di pinggir persawahan Ubud? Bisa. Sederet pantai di Bali yang cantik-cantik ini tentu bisa dinikmati bareng pasangan. Pantai Kuta, Pantai Jimbaran, Pantai Nusa Dua, sampai Pantai Pandawa. Kalau ada waktu lebih, Pop Patriotics bisa coba ke Pulau Selatan Bali kayak Pantai Uluwatu, Balangan, dan Jimbaran yang menyajikan pemandangan romantis terbaik! Sama pasangan, kalian bisa liat lumba-lumba di laut terbuka di Lovina, liat matahari terbit di Pantai Sanur dan sunset di Tanah Lot.

Image: http://piknikasik.com/

Kalau berencana honeymoon di Bali, Damn! saranin buat nginep di villa resort yang biasa disewakan buat honeymoon dengan pemandangan pantai atau sawah. So private and... romantic!

Image: https://c1.staticflickr.com

2. Tenang

Kalau mau menghabiskan waktu dengan suasana rileks, sunyi, Pop Patriotics bisa ke Ubud. Nuansa romantis dan suasana pedesaan dengan udara sejuk, tenang, damai, bikin nggak mau pulang!

Image: https://onlenholic.files.wordpress.com

3. Adventurous!

Buat kalian pasangan yang berjiwa petualang, nggak usah ragu ke Bali tanpa menggunakan jasa tour and travel. Eksplor Bali berdua pasangan tuh seru banget lho! Kalian bisa nyewa sepeda dan keliling-keliling Kuta, Denpasar, bahkan Ubud! Bisa juga mampir ke Monkey Forest kayak Candice Swanepoel gitchu...

Image: https://scontent.cdninstagram.com

4. Pelayanan Maksimal

Bali terkenal banget dengan pelayanannya yang super maksimal buat pasangan bulan madu, liburannya berkelas, dan mudah didapatkan.

5. Terjangkau!

Terjangkau disini maksudnya soal harga. Kamu bisa nemuin penginapan mulai dari puluhan ribu sampai jutaan Rupiah per malemnya. Juga soal transportasi. Ada beragam pilihan! Dengan kualitas layanan dan fasilitas kelas dunia, biaya bulan madu di Bali dianggep tergolong murah kalau dibanding destinasi bulan madu lainnya.

6. Transportasi Nggak Ribet

Kalau Pop Patriotics tinggalnya di Indonesia, ke Bali bukanlah perkara yang sulit. Setiap harinya banyak penerbangan dengan harga yang nggak mahal-mahal banget. Kalau dari Jawa Timur malah bisa lewat darat atau laut. Buat yang tinggal di luar negeri juga gampang, karena bandaranya udah bandara internasional.

7. Makanannya Enak-Enak

Bulan madu juga sekalian wisata kuliner, dong pastinya. Nah di Bali kamu nggak usah khawatir susah cari makanan atau nggak cocok. Buanyaaak banget restoran lokal dengan cita rasa yang kaya dan banyak juga restoran bergaya western atau Eropa, kayak pizza atau pasta.

Image: http://blog.airyrooms.com/

8. Spot Foto Yang Menarik

Nah ini juga nggak kalah penting buat pasangan yang lagi bulan madu. Pastinya mau foto-foto melulu ‘kan? Di Bali nggak cuma wisata outdoor-nya yang ciamik, tapi interior di dalam ruangannya juga nggak kalah kece. Pop Patriotics bakal nemu berlimpah restoran dan cafe “kekinian” yang instagrammable.

Image: https://www.we-heart.com

9. Shopping!

Meski lagi bulan madu, cewek-cewek pasti nggak ketinggalan belanja deh. Banyak tempat-tempat yang menjual pernak-pernik khas Bali yang nggak boleh terlewatkan. Mulai dari perlengkapan surfingfashion, sampai makanan bisa kamu temui dengan harga miring.

10. Bisa Olahraga

Tetep fit selama bulan madu? Oh di Bali tentu bisa! Surfing aja udah termasuk olahraga ‘kan? Jogging di sepanjang pantai juga bakar kalori. Mau watersport lain? Oh, ke Tanjung Benoa aja. Paket komplit.

Image: http://bali-dolphin-interaction.com/

Gimana, Guys? 10 alasan ini udah bikin kalian mantep honeymoon di Bali belum?

SHOP THE PRODUCTS
Long Belt Signature Black...
IDR IDR 150.000
Tee Signature Japan Black...
IDR IDR 230.000
Sticker Sign Damn! Black ...
IDR IDR 15.000
Tee Millenials White Rose...
IDR IDR 250.000


COMMENT


Mau Tau Spot Selfie Romantis di Bandung? ❮ Prev Article
Bosan di Tempat Kerja? Cobain Ke Co-Working Space Aja! Next Article ❯
RELATED POST