Ke Indonesia, Leader SuJu Ini Bukan Konser, Tapi...

15 Mar 2017

 

Buat Pop Patriotics pecinta K-Pop khususnya boyband Super Junior pada tau nggak nih kalau leader SuJuLee Teuk dateng ke Jakarta, Selasa (14/3) kemarin? Wah yang ketinggalan, jangan sedih! Nih Damn! punya beritanya buat kalian.

Image: https://cdns.klimg.com

Tapi Pop Patriotics, kedatengan leader cute-nya Super Junior ini bukan buat konser atau fans meeting kok! Kedatengannya buat partisipasi di event Indonesia-Korea Business Summit 2017 di hotel Shangri-La, Jakarta. Lee Teuk nggak sendirian, doi dateng sama CEO SM EntertainmentLee Soo Man.

Image: https://beritamu.co.id/

Di acara tersebut, Lee Teuk sempet ngasih speech di atas panggung. Kalau sebelum sebelumnya doi dateng buat konser, kali ini kunjungannya buat bisnis.


Image: https://pbs.twimg.com

"Saya udah pernah mengunjungi Indonesia untuk konser. Tapi ini pertama kali untuk bisnis. Sekarang saya hadir atas undangan presiden Indonesia. Saya bangga berada di sini. Presiden Jokowi mengundang kami, kami merasa terhormat," kata Lee Teuk.

Lee Teuk juga bilang kalau cinta yang dikasih sama fans SuJu di Indonesia tuh banyaaaak banget. Doi juga bilang kalau SuJu berencana konser di Indonesia tahun depan. Bahkan, Lee Teuk ngundang Presiden Joko Widodo lho! Wuihhh seneng banget nggak sih langsung diundang Lee Teuk?

"Super Junior akan konser lagi tahun depan. Kami ingin mengundang Bapak Presiden Joko Widodo untuk datang ke konser kami. Saya harap semua yang ada di isni bisa datang dan bersenang-senang bersama. Terima kasih," lanjutnya.


Image: http://www.wowkeren.com

Waaahhh... Kunjungan bisnis aja, Lee Teuk tetep dapet sambutan hangat dan cinta dari para fansnya. Emang orang Indonesia hangat-hangat dan ramah-ramah, lovable! Hehehe... Makasih ya, Lee Teuk buat kunjungannya! Damn! juga nggak lupa diundang 'kan? :P


Image: http://assets.kompas.com

SHARE & COMMENT