streatwear indonesia

Lagi-lagi Bandara Internasional Indonesia Meraih Penghargaan Dunia!

16 Mar 2017

 

Yay to the ness! Bandara internasional Indonesia lagi-lagi meraih penghargaan bergengsi kelas dunia nih, Pop Patriotics! Kali ini, Bandara Internasional Soekarno-Hatta ditetapkan sebagai pemenang kategori The World’s Most Improved Airport 2017 atau bandara yang paling berkembang di ajang World Airport Awards yang diselenggarain oleh Skytrax. Selamat!


Image: http://www.indonesia.travel

Kemenangan ini diraih berdasarkan The Skytrax World Airport Survey, dimana survei ini mengevaluasi pengalaman traveller terhadap fasilitas dan produk bandara. Mulai dari check-in, kedatangan, transit, belanja, imigrasi, keamanan, sampai ke gate keberangkatan.


Image: http://abouttng.com

Secara resmi penghargaan ini diberikan oleh CEO Skytrax, Edward Plaisted dan diterima sama Presiden Direktur Angkasa Pura II, Muhammad Awaluddin di ajang World Airport Awards yang digelar di Passenger Terminal EXPO, Amsterdam, Belanda, 15 Maret 2017 waktu Indonesia.


Image: https://images.detik.com

Penghargaan ini menunjukkan besarnya upaya Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang terus meningkatkan standarnya, salah satunya melalui Terminal 3. Emang bener banget nih, Terminal 3 merupakan salah satu faktor keberhasilan Bandara Internasional Soekarno-Hatta meraih penghargaan Skytrax ini. Apalagi di akhir tahun nanti, ditargetkan di seluruh area Terminal 3 bisa beroperasi sepenuhnya buat melayani penerbangan domestik Garuda Indonesia dan semua penerbangan internasional.


Image: http://indowarta.com

Muhammad Awaluddin bilang kalau penghargaan ini jadi suatu kebanggaan khususnya buat bandara Soekarno-Hatta karena penghargaan ini dilaksanakan sama lembaga terpandang di dunia penerbangan. Dan dengan penghargaan ini semakin memacu AP II untuk berbuat lebih baik lagi, dan menjadikan Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan bandara-bandara lain di bawah lingkungan perusahaan sebagai bandara yang bisa mengharumkan nama Indonesia dan berkontribusi dalam pertumbuhan ekonomi dan perkembangan pariwisata Tanah Air.

Penghargaan The World’s Most Improved Airport ini merupakan salah satu kategori di dalam World Airport Awards dan merupakan salah satu ajang paling prestisius di industri penerbangan global. So, kemenangan ini merupakan achievement yang nggak bisa dianggap sebelah mata. Dengan meraih penghargaan ini juga jadi pencapaian awal dari target perusahaan yang lebih besar, yaitu bikin Bandara Internasional Soekarno-Hatta sebagai bandara terbaik.

Sekali lagi, selamat ya buat semua tim di Bandara Internasional Soekarno-Hatta! Semoga bisa menjadi lebih baik dan terbaik di dunia!

SHARE & COMMENT