Daripada Berantem di Jalanan, Mending Di Ring Tinju Sekalian!

04 Apr 2017

 

Guys pasti pada tau dong sama Bupati gaul Purwakarta satu ini: Dedi Mulyadi? Setelah doi sempet bikin aturan unik buat sekolah-sekolah di Purwakarta yang pernah Damn! bikinin artikelnya di sini?

Nah, baru-baru ini ada berita dari Bapak Bupati lagi nih! Doi ngasih solusi buat para anak muda Purwakarta yang suka tawuran, biar nggak tawuran lagi. Malah lebih baik disalurkan buat aktivitas yang ketahuan jelas ada manfaatnya. 


Image: http://www.purwakartapost.co.id

Jadi, beberapa waktu lalu, Bapak Bupati tuh lagi ngebahas sejumlah hal kayak diorama olahraga, sasana tinju, dan GOR Jaya Perkasa yang terletak di Jalan Purnawarman Timur, Sindang Kasih ini kedepannya nggak akan cuma berisi fasilitas olahraga, tapi juga dilengkapi diorama digital yang ceritain sejarah panjang dunia olahraga di Indonesia. Keren yaaa!


Image: http://www.pikiran-rakyat.com

Hal tersebut diungkapin sama Bupati Dedi bertepatan sama kunjungan mantan juara tinju dunia, Chris John di rumah dinasnya. Nah karena bakal dibikinin museum juga, kayak Madame Tussaud, ada patung lilin Chris John, Nico Thomas, Muhammad Ali, para legenda petinju dunia.

‘The Dragon’ alias Chris John tentu menyambut baik rencana ini. Doi juga bilang kalo potensi tinju di Indonesia sebenernya cukup baik tapi masih kekurangan petinju. Kedepannya Chris John juga berharap biar anak-anak di Purwakarta bisa berlatih tinju, apalagi mau dibangun sasana tinju juga di sana.


Image: http://www.inilahkoran.com

Menanggapi Chris John, Bupati Dedi setuju banget. Malah doi punya ide, sasana tinju di GOR Jaya Perkasa itu biar diisi sama pelajar-pelajar Purwakarta yang sering tawuran. Laahh... Ide bagus nggak tuh Pop Patriotics?

“Agar energi mereka bisa tersalurkan, mereka bisa latihan di sasana itu. Bila perlu, undang orangtua dan gurunya disaksikan oleh Chris John,” katanya Bupati Dedi.

Wahhh... Idenya Pak Bupati boleh juga siiihhh... Biar pada nggak tawuran di jalan ya nggak, Guys? Gimana pendapat kalian?

SHARE & COMMENT