streatwear indonesia

Kakek Berusia 100 Tahun Ini Masih Semangat Nyoblos, Guys!

19 Apr 2017

 

Hari ini, warga Jakarta merayakan pesta demokrasi untuk memilih Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta di putaran ke dua. Damn! pun nggak ketinggalan untuk ikutan memilih pemimpin Jakarta buat lima tahun mendatang.

Salah seorang warga Jakarta, bisa dibilang senior nih, Caca juga nggak mau ketinggalan pesta demokrasi ini. Walau udah berumur 100 tahun, kakek ini tetep dateng ke TPS 88 Cengkareng Timur, Jakarta Barat buat menyumbangkan suaranya.

Image: http://cdn.metrotvnews.com

Nggak tanggung-tanggung, kakek Caca dateng ke TPS jam 8.40 pagi lho! Begitu dateng, warga Kedaung ini langsung disambut sama petugas dan dipapah jalannya. Nggak lama, kakek Caca pun udah berpartisipasi dan menyumbang suara.

Konon nih, Guys, katanya kakek Caca ini nggak sabar banget buat nyoblos. Dari jauh-jauh hari doi nanya terus kapan doi bisa memilih. Kata sang cucu, Diana, kakek Caca ini udah rapi dan siap dari jam 7 pagi. Salut ya sama semangat beliau buat ikutan nyoblos!

Hari ini, sebanyak 7.218.254 warga Ibukota, DKI Jakarta, memiliki hak memilih Gubernur dan Wakil Gubernur di putaran kedua Pilkada DKI Jakarta. Ada sekitar 13.034 TPS tersebar di seluruh Ibukota untuk warga memilih. Damn! dong udah nyoblos, kalau kalian gimana? Nggak golput dong?

SHARE & COMMENT