streatwear indonesia

Ohhh... Ini Toh Alasan Bali Dinobatkan Sebagai Destinasi Terbaik Dunia Tahun 2017!

25 Apr 2017

 

Pop Patriotics pasti pada tau TripAdvisor dong? Itu lho, website wisata terbesar di dunia, yang biasa suka kita kunjungi sebelum pergi kemana gitu, buat baca review orang-orang mengenai suatu tempat.

Image: https://static.tacdn.com

Nah, baru-baru ini, tepatnya tanggal 20 April kemarin, TripAdvisor menggelar penyerahan piala kepada Bali sebagai pemenang TripAdvisor Travellers’ Choice Award 2017 buat kategori ‘The World’s Best Destination’. Wuihhh... Selamat ya!

Image: http://beritabali.com

Acara yang berlangsung di The Seminyak Beach Resort and Spa ini dihadiri sama Asisten Gubernur bidang Perekonomian Administrasi Pembangunan, Dewa Putu Sunarta dan disaksiin sama Deputi Pengembangan Pariwisata Mancanegara Kemenpar, I Gde Pitana.

Di acara tersebut, Head of Destination Marketing for TripAdvisor Asia Pacific, Sarah Matthews juga menyampaikan alasan kenapa Bali bisa jadi destinasi terbaik dunia tahun ini. Alasannya antara lain: Bali ngasih pengalaman terbaik buat berbagai jenis wisatawan. Mulai dari wisatawan yang menyukai wisata alambudaya, sampai kuliner. Jadi nggak heran deh kalau wisatawan yang puas itu membagi pengalaman terbaik mereka di Bali kepada dunia.

Image: https://media-cdn.tripadvisor.com

Image: https://images.travelpod.com

Image: https://ksmtour.com

Buat Pop Patriotics yang belom tauTripAdvisor Travellers’ Choice Award 2017 merupakan bentuk apresiasi yang digagas sama TripAdvisor buat para pelaku, pegiat, dan pebisnis wisata di seluruh dunia. Untuk pemilihan pemenang ini berdasarkan ulasan dan opini yang dibuat traveler dari seluruh dunia selama kurun waktu 12 bulan.

Image: https://static.tacdn.com

Damn! sih setuju pake banget ya kalau Bali emang punya berjuta pesona, literally! Alam yang indah, budaya dan adat yang masih kental dan terjaga, sama nggak ketinggalan kuliner yang nggak diraguin cita rasanya! Semua hal itu tentu ninggalin kesan yang sangat baik di hati para traveler dari seluruh dunia. Setuju nggak Pop Patriotics?

SHARE & COMMENT