streatwear indonesia

Keseruan Indofest 2017!

23 May 2017

 

Tahun 2017 ini, para penikmat dan pecinta aktivitas luar ruang (outdoor activity) kembali berpesta. Pasalnya, diskon besar-besaran lagi-lagi diadakan dalam gelaran Indonesia Outdoor Festival atau Indofest 2017, Kamis, 11 Mei sampai Minggu, 14 Mei lalu.

Dari pengamatan Damn! pengunjung udah memadati antrean tiket masuk Jakarta Convention Center (JCC) Senayan dari pagi, sekitar jam 8, walaupun gerbang baru dibuka di jam 10. Tapi nggak usah khawatir, pengunjung yang rela antri ini nggak desak-desakan kok! Karena arenanya lebih luas dibanding tahun lalu.

Image: http://www.indo-fest.com

Emang, tahun ini Indofest digelar lebih besar dengan menghadirkan sebanyak 120 eksibitor dari produsen peralatan dalam dan luar negeri, penyedia jasa kegiatan outdoor, promosi destinasi wisata, federasi dan komunitas kegiatan outdoor, sampai beberapa lembaga terkait yang ikut ngeramain event ini. Damn! juga ketinggalan dong, ikutan dalam acara ini.

Image: http://phinemo.com

Acara ini juga rameee banget pengunjungnya. Soalnya dari pengamatan Damn! juga sih, kegiatan atau aktivitas luar ruang makin banyak peminatnya. Apalagi bukan cuma buat pecinta aktivitas outdoor, adanya promosi dari penyedia jasa layanan wisata dan fashion apparel yang hadir (kayak Damn!) juga bikin minat pengunjung naik. Selain itu, ada juga diskusi dari para penggiat aktivitas outdoor, coaching clinics, demo komunitas, dan masih banyak lagi!

Image: http://assets.kompas.com

Seru banget deh pokoknya event ini. Rencananya sih bakal tiap tahun diadain. Hmm... Semoga aja kita bisa ketemu di next Indofest ya!

SHARE & COMMENT