damniloveindonesia
damniloveindonesia
Epic! Belom Pernah Kan Liat Spanduk Supporter Kayak Gini?
29 May 2017
Posted By Damn! I Love Indonesia (Natalya Wijaya)
 

Pop Patriotics pasti tau dong di olahraga sepak bola, selain para tim yang bertanding, ada juga pihak yang menarik perhatian. Nah, siapa lagi kalau bukan sang supporter? Tanpa adanya supporter rasanya permainan juga kurang lengkap ya.

Nah, di Indonesia sendiri, supporter sepak bola itu banyak banget! Dan nggak bisa dipandang sebelah mata lho. Tanpa adanya mereka yang semangat meneriakkan dukungan, bisa-bisa pemainnya pada loyo di lapangan. Betul?

Di Indonesia sendiri (dan luar negeri sih) Damn! suka banget nyimak para supporter yang dateng pas pertandingan. Selain suka bikin yel-yel yang unik, spanduk-spanduk yang mereka bawa ini juga kalah menarik buat disimak!

Image: https://fandom.id

Ngomongin soal spanduk yang menarik, ada yang beda nih dari dukungan LA Mania, supporter Persela, di pertandingan Liga 1 2017 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Apa yang beda? Di salah satu spanduk yang menghiasi lapangan tersebut.

Image: Instagram.com/jakartacasual

Spanduknya bukan berisi dukungan, tapi malah spanduk unik khas Lamongan: seafood dan pecel lele. Seperti yang kita ketahui, emang banyak masyarakat Lamongan yang hijrah ke berbagai daerah di Indonesia buat berjualan pecel lele. Tapi biasanya ‘kan ditemuinya di jalanan. Ini malah di stadion!

Spanduk ini tertangkap kamera oleh akun Instagram @jakartacasual dengan caption, ‘Persela fans’. Foto itu pun langsung dibanjiri komentar oleh para netizen.

Menurut kamu gimana, Pop Patriotics? Lucu dan unik ‘kan?



COMMENT
Anonymous - Mon, 29 May 2017 Seperti yel yel nya "dimana kau berada kami selalu ada karena kami LA MANIA..."



Traveling Makin Asyik Dengan Aplikasi Indonesia Airports ❮ Prev Article
Wow! TNI Juara Umum Kompetisi Menembak Antar Negara! Next Article ❯
RELATED POST
SHOP THE PRODUCTS
Dress Female Indo Longitu...
IDR IDR 370.000
Tee Signature Patch D! Wh...
IDR IDR 220.000
Tee Male Definitely Win M...
IDR IDR 250.000
Long Belt Signature Black...
IDR IDR 150.000