damniloveindonesia
damniloveindonesia
Presiden Jokowi Kampanye Saya PANCASILA
30 May 2017
Posted By Damn! I Love Indonesia (Natalya Wijaya)
 

Kemarin siang, Presiden kita, Joko Widodo nge-post video ‘Saya Pancasila’. Lewat video yang berdurasi 34 detik itu, Presiden nekenin pentingnya Pancasila sebagai pegangan dan perekat keutuhan bangsa dan negara.


Image: https://sgimage.detik.net.id

“Pancasila itu jiwa dan raga kita. Ada aliran darah dan detak jantung kita, perekat keutuhan bangsa dan negara. Saya Jokowi, saya Indonesia, saya Pancasila, kalau kamu?” - Presiden Jokowi.

Pop Patriotics tau dong kalau pekan ini merupakan Pekan PancasilaYup! Dalam rangka memperingati hari lahir Pancasila, pemerintah menggelar serangkaian kegiatan yang terangkum dalam Pekan Pancasila, yang akan berlangsung dari tanggal 29 Mei sampai 4 Juni 2017.

Image: Instagram.com/jokowi

Kalau buat tema Peringatan Hari Lahir Pancasila tahun 2017 ini adalah “Saya Indonesia, Saya Pancasila”. Dalam Pekan Pancasila ini, pemerintah sendiri berkolaborasi sama berbagai pihak untuk mengkampanyekan program tersebut. Ada kerja sama berupa penayangan iklan layanan masyarakat di stasiun-stasiun televisi dan bioskop, program talk show dan musik di berbagai stasiun radio, penerbitan dan pendistribusian buku, dan program-program lainnya. Nih buat yang belum videonya, Damn! kutip dari Kumparan.




COMMENT


Wow! TNI Juara Umum Kompetisi Menembak Antar Negara! ❮ Prev Article
Mulai Oktober 2017, Semua Gerbang Tol Pakai Transaksi Non-Tunai Next Article ❯
RELATED POST
SHOP THE PRODUCTS
Sticker Sign Damn! Lime G...
IDR IDR 15.000
Polo Male Merdeka Black/W...
IDR IDR 279.000
Shirt Male Urban Batik Wh...
IDR IDR 415.000
Tee Signature Patch Garud...
IDR IDR 220.000