streatwear indonesia

Pekan Raya Jakarta Resmi Dibuka, #KetemuDAMN Yuk!

09 Jun 2017

 

Banyak banget Pop Patriotics yang nanya-nanya, “Damn! bakal ada lagi nggak sih di PRJ tahun 2017?” jawabannya: “ada!”

Damn! I Love Indonesia sebagai satu-satunya brand lokal yang bertujuan untuk mempromosikan Indonesia dengan cara yang urban dan modern, nggak mau ketinggalan berpartisipasi di ajang arena pameran dan hiburan terbesar se-Asia Tenggara, Jakarta Fair Kemayoran 2017 ini.


Image: http://jakartafair.co.id

Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta resmi dibuka semalam, atau Kamis, 8 Juni 2017. Sementara pembukaan resminya bakal diadain tanggal 14 Juni. Ajang ini bakal berlangsung selama 39 hari lho Pop Patriotics! Atau tepatnya sampai 16 Juli 2017. Lama banget ‘kan tuhhh...

Di hari pertama, event ini diisi sama banyak acara seru dan tentunya menarik, kayak penampilan Ari Lasso dan duo folkStars and Rabbit yang kolaborasi sama Bottlesmoker di panggung utama konser musik PRJ. Nggak ketinggalan pastinya, pesta kembang api yang spektakuler!


Image: http://img.antaranews.com

Event tahunan ini diikuti sama 2.700 perusahaan peserta yang memamerkan dan menawarkan berbagai produk unggulan dengan diskon khas Jakarta Fair. Pesertanya berasal dari berbagai skala usaha, ada perusahaan multinasional, usaha besar, menengah, usaha kecil, BUMN, dan yang selalu ada juga, anjungan pemerintah provinsi dan kabupaten dari seluruh penjuru Nusantara.

Damn! yang buka booth di area Amusement Park, juga udah menyiapkan berbagai diskon menarik lho, Pop Patriotics! Diantaranya ada promo clothing 50 ribu Rupiah, diskon UP TO 70%, dan promo SUMMER SALE Damn! yang juga berlanjut di Pekan Raya Jakarta! Langsung aja cus ke booth Damn! di Gambir Expo DG 02Amusement Area, Pintu Fdeket danau. Habis belanja di Damn! Pop Patriotics bisa lanjut main-main wahana di area taman bermain lho. Ada wahana trampolin, bloody house, rumah hantu, sinema sembilan dimensi, malam barongsai, taman pelangi, festival pasar malam, dan banyak lagi!



Belum puas? Lanjut aja ke konser musik yang meramaikan acara ini hampir di setiap malam. Ada SLANK, Sheila on 7, Perahu Kertas, dan banyak lagi deh!

Oh iya, informasi lagi nih... Jakarta Fair Kemayoran dibuka pukul 15.30 WIB dengan tiket masuk Rp 25.000,- di hari biasa (Selasa-Kamis). Kalau di akhir pekan dan hari libur nasional, dibuka mulai pukul 10.00 WIB dengan harga tiket masuk Rp 35.000,-. Kalau hari Senin, harga tiket cuma Rp 20.000,- aja! Penyelenggara Jakarta Fair 2017 juga nyediain shuttle bus gratis lho dari dan ke arena PRJ di JIExpo Kemayoran, dari Stasiun Juanda dan Stasiun Kemayoran. So, tunggu apa lagi? Yuk, ke Jakarta Fair!

SHARE & COMMENT