damniloveindonesia
damniloveindonesia
Ngabuburit? Yuk Nonton Film Gratis di Bioskop Mini!
15 Jun 2017
Posted By Damn! I Love Indonesia (Natalya Wijaya)
 

Ini nih baru namanya ngabuburit berfaedah. Pop Patriotics yang lagi libur sekolah, belom pulang mudik Lebaran, bisa banget nih nungguin waktu berbuka puasa sambil nonton film gratis di bioskop mini!


Image: http://ayobandung.com

Eh, kok seru sih, Min? Dimana!!! Nah, selama libur puasa ini ada acara nonton film-film Indonesia gratis, persembahan dari Kemendikbud (Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan).

Di perpustakaan yang baru aja direnovasi, Kemendikbud juga ngebangun sebuah bioskop mini. Cus aja yuk, mereka soalnya nge-gelar acara nonton gratis ini dari 8 Juni sampai 22 Juni 2017!

Ini dia daftar filmnyaaa...


Image: https://s3-ap-southeast-1.amazonaws.com

Kalau ini “penampakan” bioskopnya...


Image: https://pbs.twimg.com


Gimana, Pop Patriotics? Pada tertarik nggak? Damn! sih yes ya. Yuk, langsung aja! Buat yang belum tau, alamat Kemendikbud ada di Jalan Jenderal Sudirman, Senayan, persis di sebelah FX Plaza. Cusss~



COMMENT


Manfaat Rutin Donor Darah? Banyak Banget! ❮ Prev Article
Macan Cisewu Muncul di Komik Marvel Terbaru! Next Article ❯
RELATED POST
SHOP THE PRODUCTS
Tee Signature Blue HD Whi...
IDR IDR 220.000
Sticker Sign Damn! Purple...
IDR IDR 15.000
Tee Signature Misty HD Re...
IDR IDR 220.000
Tee Bung Tomo Misty Male
IDR IDR 250.000