streatwear indonesia

Ngabuburit? Yuk Nonton Film Gratis di Bioskop Mini!

15 Jun 2017

 

Ini nih baru namanya ngabuburit berfaedah. Pop Patriotics yang lagi libur sekolah, belom pulang mudik Lebaran, bisa banget nih nungguin waktu berbuka puasa sambil nonton film gratis di bioskop mini!


Image: http://ayobandung.com

Eh, kok seru sih, Min? Dimana!!! Nah, selama libur puasa ini ada acara nonton film-film Indonesia gratis, persembahan dari Kemendikbud (Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan).

Di perpustakaan yang baru aja direnovasi, Kemendikbud juga ngebangun sebuah bioskop mini. Cus aja yuk, mereka soalnya nge-gelar acara nonton gratis ini dari 8 Juni sampai 22 Juni 2017!

Ini dia daftar filmnyaaa...


Image: https://s3-ap-southeast-1.amazonaws.com

Kalau ini “penampakan” bioskopnya...


Image: https://pbs.twimg.com


Gimana, Pop Patriotics? Pada tertarik nggak? Damn! sih yes ya. Yuk, langsung aja! Buat yang belum tau, alamat Kemendikbud ada di Jalan Jenderal Sudirman, Senayan, persis di sebelah FX Plaza. Cusss~

SHARE & COMMENT