Bukan Hoax, Nama Anak Ini Beneran Ada di Indonesia!

26 Jul 2017

 

Setelah beberapa waktu lalu netizen sempet dihebohin sama anak yang dikasih nama sama orangtuanya persis kayak sebuah merk mobil, kali ini netizen dikejutkan sama anak kecil di Jawa Tengah yang nggak kalah uniknya sama Pajero Sport.


Image: http://www.boombastis.com

Kali ini, nama benda lagi-lagi dijadikan sebagai nama bayi yang baru lahir di Dukuhturi, Ketanggungan, Brebes, Jawa Tengah. Namanya “Ramadan Dorojatun Putra Fly Over”, anak dari pasangan Dorojatun dan Beti.


Image: http://cdn2.tstatic.net

Nama anak ini jadi viral karena ada seorang netizen pengguna Facebook, Muhammad Isham Fauzi yang membagikan foto undangan tasyakuran kelahiran Fly Over pas doi lagi mudik.

Bisa dikonfirmasi kalau nama anak ini bukan hoax lho Guys. Pasalnya, Muhammad Saiful Hanafi, pengguna Facebook dan juga tetangga dari Dorojatun dan Beti udah membenarkan berita ini.


Image: https://www.inovasee.com

“Tetangga desa saya... Tepatnya di desa Dukuhturi Kecamatan Ketanggungan Kabupaten Brebes. Bapak anak ini supir truk dan saya bisa kasih konfirmasi ini real bukan hoax,” kata Hanafi seperti Damn! kutip dari wartakota.tribunnews.com.

Menurut Hanafi juga, anak ini lahir di bulan Ramadhan pas pembukaan operasional fly over Dermoleng, yang ada di Brebes. Kebetulan juga, rumah mereka letaknya persis di depan fly over.

Unik banget ya Guys namanya ada Fly Over. Soalnya ‘kan kayak yang kita ketahui fly over itu adalah istilah buat jalan layang, atau jalan yang dibangun melintas di ketinggian demi ngehindarin perlintasan atau kawasan tertentu yang biasanya berhubungan sama kemacetan lalu lintas.

Ya, meskipun dibilang nggak lazim sama orang-orang 'kan tetep terserah orang tuanya mau ngasih nama apa. Mungkin biar nanti gedenya sang anak bisa jago bikin fly over dan ngurangin kemacetan lalu lintas. Jadi positif 'kan tuh?


Image: http://cdn2.tstatic.net

SHARE & COMMENT