damniloveindonesia
damniloveindonesia
Wajib Nonton! Film-Film Iko Uwais yang Goes International.
16 Apr 2018
Posted By Damn! I Love Indonesia
 

Bintang film Indonesia Iko Uwais ini emang nggak ada matinya deh Pop Patriotics! setelah main di film  Beyond Skyline dan Triple Threat, dia akan main lagi di film action comedy produksi  Fox, Stubert. Eits, tapi udah pada nonton film Iko yang lain belum nih? Kalau belum, ini Damn! kasih reviewnya!

1.       Merantau

Fim ini nih yang membawa nama Iko Uwais, sebagai murid silat di perguruan kakeknya, ke dunia perfilman Indonesia bahkan dunia Pop Patriotics!! Ceritanya sih tentang Iko Uwais, pemuda Minangkabau yang merantau ke Ibukota karena emang tradisi dari kampungnya. Nah, pas Iko, atau Yuda datang ke Jakarta malah harus berurusan dengan penculikan dan human trafficking, di sini baru deh banyak adegan berantem dan drama yang bertebaran di mana-mana. Buat kamu yang belum nonton filmnya, nggak ada salahnya lho buat nonton film yang udah cukup lama ini. Menurut Damn! sih, sinematografinya bagus dan budaya Minangkabau juga bisa kamu lihat di film ini. Jadi sembari dapat hiburan dapet pengetahuan juga! Satu lagi nih, film ini duluan tayang di Puchon International Fantastic Film Festival di Korea Selatan lho Pop Patriotics! baru deh tayang di Indonesia beberapa waktu kemudian.

 

sumber: wordpress.com/armflailingtechniques

2.       The Raid Franchise

Kalau film yang ini sih harusnya udah pada nonton dong Pop Patriotics. The Raid  1 & 2 ini film yang menurut Damn! adegan berantemnya intens banget! Cocok deh buat yang suka sama adegan action. The Raid ini ceritanya tentang penggrebekan pabrik narkoba di Jakarta. Nah, pasukan Iko Uwais ini harus menyusup ke gedung yang dijadikan pabrik tersebut. Di sini baru banyak banget ketegangan terjadi. Film keduanya masih sama-sama ngebahas perlawan Iko terhadap kriminal Jakarta sih Pop Patriotics! tapi nggak kayak film pertamanya, The Raid 2 ini lebih dark! konflik dan intrik di dalamnya juga lebih banyak dan lebih sadis! Psst, film The Raid ini awalnya diputar di Toronto Internasional Film Festival lho!

 

sumber: doublepicture.fm

3.      Beyond Skyline

Pop Patriotics fans film Predator VS Alien? Harus, kudu, wajib nonton film ini. Iko Uwais ngelawan alien dengan silat! Kebayang nggak tuh? Alien yang harusnya dilawan pakai senjata api atau laser malah dibogem sama Iko! Ceritanya sih berawal dari kapal Alien yang “mampir” di Los Angeles, US, lalu beberapa tokoh utama yang niatnya mau nyelametin diri malah terperangkap di kapal alien itu dan dibawa ke Vietnam. Dari situ, barulah mereka bertemu dengan Iko Uwais dan terjadilah peperangan melawan alien. 

 

sumber: cityonfire.com

4.      Headshot

Satu lagi nih film aksi intens dari Iko Uwais yang bakalan bikin kamu tegang, Headshot! Tapi ada sesuatu yang bakalan bikin adem nih buat kamu kaum adam, ada Chelsea Islan! Dalam film ini Iko Uwais kehilangan ingatan karena ditembak di kepala lho Pop Patriotics! dan Chelsea yang jadi dokternya. Tapi buat kamu yang nungguin ada drama di antara mereka harus siap-siap kecewa nih, karena emang cerita ini lebih dominan sama adegan aksinya!


sumber: www.dvdreleasedates.com

Nah, segitu daftar film-film Iko Uwais yang wajib kamu tonton sebelum ke film-film selanjutnya, ada yang jadi favorit kamu nggak nih Pop Patriotics?



COMMENT


Indonesia Inspirasi Google Doodle ❮ Prev Article
DWP Goes to China Next Article ❯
RELATED POST
SHOP THE PRODUCTS
Band I Am Sexy Indo Pink/...
IDR IDR 35.000
Tee Female Damn! Signatur...
IDR IDR 220.000
Tee Bung Tomo Misty Male
IDR IDR 250.000
Sticker Sign Damn! Orange...
IDR IDR 35.000