streatwear indonesia

DWP Goes to China

18 Apr 2018

 

Pop Patriotics harusnya tau nih sama perhelatan musik elektronik terbesar di Asia Tenggara ini, Djakarta Warehouse Project! DWP ini akan diadakan di Tiongkok lho! Kok bisa? Simak di sini. 

DWP ini sebenarnya pertama kali diadakan tahun 2008, tapi saat itu namanya Blowfish Warehouse Project. Nah baru sejak 2010 namanya jadi Djakarta Warehouse Project guys. Sejak pertama diadakan DWP ini udah ngundang banyak banget artis nasional maupun internasional lho.

Sebut aja Calvin Harris, David Gueta, Steve Aoki, Hardwell, Zedd, Martin Garrix, Skrillex, dan DJ Marshmello juga udah pernah nampil di acara ini. Wah, levelnya udah internasional banget deh DWP!


sumber: Instagram/djakartawarehouseproject

Dengan guest star level internasional, tentunya yang dateng juga orang-orang dari berbagai negara dong ya Pop Patriotics!. Kalau dari laporan metrotvnews.com yang hadir di DWP 2017 aja mencapai 90 ribu penonton lho dan nggak cuma dari Indonesia. Wah, banyak banget ya!

sumber: Instagram/djakartawarehouseproject

Nah, dari jumlah animo penonton yang banyak itu makanya Ismaya Live sebagai promotor akan mengadakan DWP di Tiongkok! Jadi, buat kamu yang kebetulan lagi liburan di sana,boleh banget nonton DWP Tiongkok.  

Masih dari metrotvnews.com, Christian Rijanto sebagai Co-founder Ismaya ngasih tau alasan kenapa Tiongkok jadi negara ekspansi DWP. Jadi, Tiongkok itu ternyata negara yang pertumbuhan musiknya cepet banget Pop Patriotics! terutama EDM. Jadi, ngeliat peluang itu serta animo yang besar, Tiongkokpun terpilih jadi negara kedua DWP. Jangan melulu Tiongkok yang ekspansi ke Indonesia, kita juga bisa ekspansi ke sana J

Duh, nggak sabar deh nunggu gimana DWP edisi Tiongkok ntar, semoga seseru DWP di Indonesia ya! 

SHARE & COMMENT