damniloveindonesia
damniloveindonesia
Damn! I Love Indonesia Hadir di Intellectual Property Expo 2018
26 Apr 2018
Posted By Damn! I Love Indonesia
 

Selamat Hari Kekayaan Intelektual sedunia Pop Patriotics!

Untuk memperingati acara ini ada perayaan seru lho dari Dirjen Kekayaan Intelektual Kementrian Hukum dan HAM, yaitu mereka mengadakan Intellectual Property Expo 2018 di Monas.

Nah, buat kamu-kamu yang udah lama nggak ke Monas bisa banget mampir ke acara ini.

Ada Damn! I Love Indonesia soalnya he he he  di booth no 90, ingat-ingat 90. Di acara ini Damn! bakalan nampilin beberapa produk yang pastinya bakalan membuat kamu menyesal kalo nggak dateng J. Ada T-shirt basic Damn! I Love Indonesia, T-shirt Soekarno, T-Shirt Damn! I Love Indonesia dengan berbagai bahasa dan pastinya ada T-shirt dari logo terbaru Damn!

sumber: pribadi

Nggak cuma t-shirt tapi Damn! juga nyediain FABULOUS MISTERY BAG! Wohoo

Wah, apaan tuh? Faboulous Mistery Bag ini adalah paket dengan isi produk-produk dari Damn! I Love Indonesia tentunya mulai dari pakaian sampai aksesoris. Untuk harga, karena Fabulous Mistery Bag ini special, jadi ada harga spesial juga dong. Damn! nyediain paket dengan value product maksimal 5 juta jadi 1 juta, 2,5 juta jadi 500 ribu, dan 1 juta jadi 200 ribu. Hm, menarik banget nggak tuh.

sumber: Instagram/_damniloveindo

Eits, tapi ada lagi yang lebih menarik dan pasti menggiurkan buat Pop Patriotics di akhir bulan ini. Ada PROMO 100K untuk T-shirt dan hoodie Damn! I Love Indonesia buat kamu-kamu yang datang ke Monas hari ini! Artinya kamu bisa ngedapetin T-shirt Damn! kesayangan kamu hanya dengan 100 ribu rupiah, yey.

Selain Damn! masih ada booth-booth lain dari berbagai daerah di Indonesia Pop Patriotics!. Ada booth dari DKI Jakarta, tentu, lalu ada dari Jambi, Kalimantan Barat, Nusa Tenggara, Maluku, sampai Papua. Di sini perwakilan dari daerah itu menunjukkan kebudayaan mereka di masing-masing booth. Bagus-bagus lho kebudayaan mereka.


sumber: Instagram/galihkaramba_

Di acara ini kamu juga bisa nyobain berbagai kopi yang ada di Indonesia. Bahkan Menteri Hukum dan HAM, Yasona Laoly yang membuka acara ini sempet lho nyicipin kopi yang ada. Hm, kapan lagi bisa nyobain kopi dari berbagai daerah di Indonesia kalau bukan di sini.

sumber: Instagram/galihkaramba_

Selagi kamu belanja dan nyobain kopi, kamu juga akan dihibur sama  TULUS lho Pop Patriotics!. Wah, kalau ini nggak akan nolak kan?

So, buat kamu yang di luar sana, ayo segera ke Monas karena Intellectual Property Expo 2018 hanya akan ada sampai jam 5 sore ini! Buruan, sebelum kehabisan promo dari Damn! I Love Indonesia.



COMMENT


Wow! Kopi Indonesia Bisa Jajah Amerika ❮ Prev Article
Rilisan Fisik Musisi Indonesia Masih Banyak Fansnya Next Article ❯
RELATED POST
SHOP THE PRODUCTS
Tee Slash Garuda Gangsta ...
IDR IDR 250.000
Polo Male Merdeka Black/W...
IDR IDR 279.000
Band Sukarno Quotes Mil/B...
IDR IDR 35.000
Tee Sign Junior Red HD Wh...
IDR IDR 220.000