streatwear indonesia

Keren! Dua Pemuda Indonesia Ini Ikut Berperan Membuat Infinity Wars

03 May 2018

 

Fenomena The Avengers: Infinity Wars memang nggak bakalan ada yang ngelawan deh. Semua orang berbondong-bondong buat nonton. Tua, muda, mama, papa, semuanya. Hampir seluruh studio di bioskop yang jadi langganan kamu memutar film ini. Udah pada nonton film ini belum Pop Patriotics?

Infinity Wars yang dibuat untuk memperingati 10 tahun Marvel Cinematic Universe (MCU) ini punya tempat tersendiri di hati penggemar Indonesia, kenapa? Soalnya ada dua pemuda kita yang berperan besar dipembuatan film ini!

Dua orang itu adalah Ronny Gani dan Renaldi Taurusdi. Pemuda-pemuda Indonesia ini dihubungi langsung oleh pihak Marvel untuk menjadi bagian dari film Infinity Wars. Keduanya jadi pihak yang membantu Marvel di bagian visual efek.

sumber: cumicumi.com

Ronny Gani sendiri, dikutip dari Tribun.com, berperan sebagai senior animator dan Renald Taurusdi sebagai creature technical director. Sebagai visual making di film box office ini, keduanya tentu punya tanggung jawab yang besar. Kalau dari penuturan Ronny, banyak banget lho ternyata perubahan yang diminta oleh tim Marvel ke kedua orang ini.

Damn! paham sih, soalnya kan film ini diniatkan untuk menjadi penutup fase tiga MCU, makanya pihak Marvel habis-habisan banget membuat film ini. Bayangin, mereka menggunakan 18 aktor dan akrtis Hollywood dengan bayaran termahal!

Tugas dari dua orang ini adalah “menghidupkan” karakter yang ada di film. Misalnya Hulk, sebagai karakter yang dibuat di komputer sedemikian rupa, pasti aslinya Hulk ini kaku banget, supaya di layar kelihatan lincah dan garang, Ronny-lah yang menghidupkannya. Nah, sebagai orang yang sama-sama “menghidupkan” Hulk, Renaldi lebih detail lagi, dia yang bikin kostum, otot, dan rambut karakter yang ada supaya kelihatan seperti nyata. Tugas mereka juga untuk membuat penonton melihat semua adegan di film sesuai dengan kenyataan.

sumber: quirkybyte.com

Wah, tanpa mereka, Hulk atau Falcon bisa patah-patah kali ya gerakannya, atau bisa juga kelihatan seperti menggunakan wig? He he he

Yang belum ngeliat hasil kerja dua pemuda Indonesia ini di film Infinity Wars, ayo ditonton supaya bisa relate dengan obrolan teman-teman di lingkungan kehidupan J

SHARE & COMMENT