damniloveindonesia
damniloveindonesia
Intip Gaya Unik Presiden Jokowi Promosikan Asian Games 2018
07 May 2018
Posted By Damn! I Love Indonesia (Hari O)
 

Wah, nggak terasa ya, perhelatan olahraga Asian Games 2018 tinggal sebentar lagi. Pihak penyelenggara lagi gencar-gencarnya nih mempromosikan acara ini, bahkan Presiden juga ikutan promosi lho! Hm, ngomongin Presiden, udah tau dong kalau beliau ini punya gaya fashion yang kekinian? Nah, untuk mempromosikan gelaran olahraga ini, beliau menggunakan jaket dengan logo Asian Games 2018 dan gambar beberapa atlet cabang olahraga dibagian belakang. 

Pak Jokowi memakai jaket ini pas ketemu dengan siswa berprestasi di Istana Bogor Pop Patriotics! Niatnya sih beliau ingin mengajak anak muda Indonesia untuk mendukung Asian Games 2018 ini, karena sebagai tuan rumah kita harus banget menyemangati dan memeriahkan gelaran olahraga 4 tahunan ini.

sumber: celebesnews.id

Eh, nggak hanya itu, ternyata selain presiden, pejabat-pejabat negara udah mempersiapkan segala pernak-pernik Asian Games lho untuk mendukung acara ini. Jadi selama menunggu, pejabat-pejabat negara kita memakai semua pernak-pernik bertemakan Asian Games. Mulai dari baju batik sampai pulpen! Besar banget kan semangat mereka ~

Sebagai warga yang cinta dengan negaranya, kita juga harus mendukung perhelatan acara ini Pop Patriotics!. Caranya bisa dengan membuat Asian Games 2018 ini jadi trending topic di media-media sosial. Misalnya di Twitter atau Instagram agar masyarakat lain, bahkan warga dunia tau kalau Indonesia jadi tuan rumah Asian Games!

Atau kamu juga bisa ikut mendukung acara ini dengan membeli boneka maskot Asian Games. Ada Bhin-bhin si burung cendrawasih, Atung si rusa bawean dan Kaka badak bercula satu. Damn! suka banget deh dengan maskot-maskot ini soalnya lucu-lucu dan bikin gemes, bisa banget buat nemenin tidur bonekanya J . Selain itu, dengan membeli boneka maskot ini kita juga membantu perekonomian Indonesia lho. Mulia banget kan?


sumber: idntimes.com

Nah, tunggu apa lagi? Ayo kita panaskan Asian Games 2018 mulai dari sekarang!



COMMENT


Mengharukan, Ini Kisah Perjuangan Ganda Campuran Indonesia Untuk Menjadi Rangking 1 di Badminton World Federation ❮ Prev Article
Hanya di Indonesia! Thanos Jadi Inspirasi Busana Ramadhan Next Article ❯
RELATED POST
SHOP THE PRODUCTS
Tee Proclamation Black Ma...
IDR IDR 250.000
Raglan Damn! Signature Mi...
IDR IDR 275.000
Sticker Sign Damn! Grey H...
IDR IDR 30.000
Sticker Sign Damn! Turqoi...
IDR IDR 15.000