streatwear indonesia

Hanya di Indonesia! Thanos Jadi Inspirasi Busana Ramadhan

07 May 2018

 

Masih ingat dengan baju koko yang terinspirasi dari film Black Panther nggak Pop Patriotics!? Ternyata, menjelang Ramadhan ini, ada satu film lagi yang menginspirasi penjual baju koko Indonesia, yaitu film Marvel terbaru yang hits banget di box office, The Avengers: Infinity Wars! 

Baju koko ini dijual oleh online shop Artlantis Shop dan katanya termasuk item yang laku keras lho. Kalau dari desain sendiri, kata pemilik online shop ini Damn! kutip dari TheJakartaPost, dia terinspirasi dari sosok antagonis Thanos.

sumber: aliens.wiki.com

Wah, ternyata walaupun jadi penjahat di film tapi bisa jadi inspirasi ya di dunia nyata. Buat yang penasaran sama desain baju koko ini. Warna baju kokonya sendiri biru terang dengan aksen ungu dan emas. Buat yang udah nonton pasti udah tau kan kostum Thanos kaya gimana? Buat yang belum nonton…  Cus langsung deh ke bioskop terdekat buat cari tau.

Salut banget deh dengan orang Indonesia yang bisa memaksimalkan kesempatan dari hits-nya film superhero ini. Kreativitas ini harus dikembangin nih, supaya bisa menaikkan tingkat pendapatan masyarakat soalnya ternyata banyak lho peminat dari baju koko superhero ini.

sumber: Instagram/artlantisstore_

Bahkan, pemilik dari Artlantis Shop, Alfi Rindansyah, bilang bahwa keuntungan mereka bisa sampai 5-10 juta! Wah, besar banget kan ternyata antusiasme masyarakat buat beli baju koko ini? Bahkan, untuk kamu yang mau beli baju koko Thanos ini harus pre-order dulu. Hm, super sekali.

Pemanfaatan momen ini cara yang pintar buat narik konsumen menurut Damn! apalagi momen Ramadhan ‘kan sebentar lagi. Nah, jadinya pas banget kan baju koko ini untuk beribadah.

Eits, tapi nggak cuma Black Panther dan Thanos doang lho yang dijadikan inspirasi untuk membuat baju koko. Masih ada Captain America, Spiderman, Iron Man dan beberapa superhero lain.


sumber: Instagram/artlantisstore_

Hm, kalau ada kebaya dengan desain Sailor Moon lucu kali ya J. Ayo, sebagai orang Indonesia harus terus dukung nih karya-karya asli anak bangsa, karena kalau bukan kita, siapa lagi? 

SHARE & COMMENT