streatwear indonesia

Bangga! Madonna Pakai Perhiasan Buatan Anak Bangsa

09 May 2018

 

Met Gala 2018 baru aja digelar 7 Mei waktu New York. Banyak banget selebritis yang hadir dengan berbagai kostum unik dan menarik di acara itu. Tema acaranya sendiri adalah “Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination" jadi para selebritis menggunakan pakaian ala-ala gereja katolik Pop Patriotics!

Tapi ada satu hal yang menarik nih di ajang besar kemarin. Ada desainer perhiasan Indonesia yang ikut ambil bagian buat memeriahkan penampilan para bintang tamu.

Nggak main-main lho yang memakai perhiasan itu adalah Madonna, diva  pop dunia! Sebuah pencapaian besar ya.

sumber: gettyimages/mikecoppola

Nama desainer yang membuat mahkota dan kalung yang dipakai Madonna tersebut adalah Rinaldy A. Yunardi.Perhiasan buatannya udah sering jadi langganan selebriti dunia. Mulai dari Mariah Carey, Kylie Jenner, Nicki Minaj, Gal Gado serta beberapa selebriti lain. Dan… penampilan perhiasan buatan Yungyung, panggilan akrab Rinaldy, di Met Gala bukan cuma di tahun ini, tetapi tahun lalu pun pernah dipakai oleh Cassie dan jadi perhiasan terbaik oleh majalah Vogue!

sumber: grid.id

Wah, sebuah kebanggan buat Indonesia memiliki desainer perhiasan yang sering jadi langganan selebritis dunia ini. Damn! sih nggak heran kenapa perhiasan yang dibuat oleh Rinaldy bisa dipakai sampai ke dunia internasional. Soalnya kualitas dan detail dari perhiasan buatannya bagus banget. Desain yang dia buat juga kelihatan elegan dengan pemilihan batu dan Kristal yang pastinya nggak sembarangan.

sumber: instagram/rinaldyyunardi

Kita sebagai orang Indonesia harus banget nih mendukung karya anak-anak bangsa dengan selalu membeli produk-produk lokal,ya nggak, ya dong  J

SHARE & COMMENT