streatwear indonesia

Tagar Ini Jadi Bukti Indonesia Bisa Bersatu Melawan Terorisme

11 May 2018

 

8 Mei lalu Indonesia berduka Pop Patriotics!. Kita kehilangan 5 perwira Polisi yang jadi korban kerusuhan teroris di Mako Brimob. Warganet nggak tinggal diam dengan adanya kejadian ini. Mereka menyerukan berbagai dukungan dan simpati kepada pihak yang jadi korban.

Dukungan dan simpati yang mereka sampaikan banyak disertai dengan tagar yang memenuhi linimasa di berbagai media sosial. Cek yuk apa aja tagar yang mereka gunakan.

1.       #TindakTegasTeroris

Tagar ini diisi dengan berbagai ungkapan bela sungkawa dan kecaman kepada para teroris.


2.       #BersatuMelawanTeroris

Warganet sama-sama mendukung kepolisian Indonesia untuk bisa memberantas dan menghentikan serangan teroris yang pada saat itu masih berlangsung di Mako Brimob.


3.       #KamiBersamaPOLRI

Dengan tagar #KamiBersamaPOLRI, banyak yang  mengungkapkan belasungkawa dan keprihatinan mereka terhadap para korban, baik yang luka-luka maupun korban jiwa.


4.       #TerimaKasihPolri

Warganet mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada pihak Kepolisian atas segala upaya dan ketenangan dalam menghadapi kerusuhan di Mako Brimob.


5.       #ApresiasiUntukPolri

Tagar ini digunakan setelah kejadian kerusuhan. Banyak ungkapan terima kasih dengan wajah dari para korban dicuitkan sampai masuk menjadi salah satu trending topic Twitter Indonesia.


Wah, besar sekali ya jasa Kepolisian dalam peristiwa ini. Mereka rela berkorban apapun untuk mempertahankan keamanan Mako Brimob yang pada saat itu menjadi tawanan para teroris.Damn! juga salut dengan dukungan warganet di seluruh Indonesia kepada pihak Kepolisian, baik itu dukungan moril melalui media sosial ataupun dengan doa bersama. Semoga peristiwa seperti ini tak lagi terulang ya dan semoga keluarga dari korban diberi ketabahan,juga terima kasih Damn! ucapkan kepada para pejuang Kepolisian, kalian hebat! 

SHARE & COMMENT