streatwear indonesia

Hikmah Korban Serangan Teroris di Mako Brimob

11 May 2018

 

Kejadian di Mako Brimob memberikan luka yang sangat dalam bagi Kepolisian maupun masyarakat Indonesia. Tapi ada satu kisah inspiratif dari Iptu Sulastri yang jadi korban pemukulan para teroris beberapa waktu lalu.

Iptu Sulastri adalah salah satu anggota Densus 88 Pop Patriotics!. Densus 88 sendiri merupakan satuan khusus Kapolri yang bertugas untuk melawan terorisme di Indonesia. Gender nggak menjadi halangan bagi Iptu Sulastri untuk bisa menjadi anggota tim Densus dan ini merupakan sebuah kebanggaan karena tentu banyak banget tes berat yang harus dia jalani.

Kalau dari laporan di berbagai situs berita sih Damn! bisa ngeliat kalau Iptu Sulastri ini orang yang bisa diandalkan, cekatan dan pinter banget makanya berhasil masuk ke Densus 88 sebagai penyidik.

Keberhasilannya menjadi anggota Densus 88 membuatnya ditugaskan di Mako Brimob pada hari naas 8 Mei lalu. Iptu Sulastri jadi salah satu korban luka-luka bersama tiga orang lainnya.

Tapi walaupun sedang dalam keadaan terluka di bagian wajah dan kepala, Iptu Sulastri tetap bisa menyambut dengan gembira rekan-rekan Polwan dan suaminya yang datang ke rumah sakit untuk memberikan kejutan ulang tahun padanya Pop Patriotics!

Bisa dilihat kan, disetiap bencana yang terjadi akan selalu ada kebahagian yang menunggu. Kita nggak boleh putus asa atau merasa sedih yang berlebihan dalam menghadapi bencana atau masalah karena semua pasti akan berlalu dan akan selalu ada pelangi sehabis hujan J . Mari kita doakan kesembuhan kepada Iptu Sulastri dan rekan-rekan, serta doakan bagi mereka yang sudah berpulang semoga tenang. 

SHARE & COMMENT