streatwear indonesia

Damn! I Love Indonesia Goes to Jakarta Fair

27 May 2018

 

Buat Pop Patriotics! yang  udah nungguin, Damn! hadir lagi lho di Jakarta Fair 2018, yey!

Jakarta Fair atau yang lebih dikenal sama masyarakat dengan nama Pekan Raya Jakarta alias PRJ ini udah dibuka oleh Gubernur kita, Pak Anies Baswedan. Acara ini akan dilaksanakan dari tanggal 23 Mei-1 Juli 2018. Di hari pertama kemarin ada penampilan band indie Float dan tarian tradisional berbagai daerah di Indonesia. Seperti tahun-tahun sebelumnya ada penampilan kembang api yang keren banget lho.

sumber: jakarta_tourism

Lebih dari 2500 tenant memamerkan dan menawarkan berbagai produk unggulan dengan diskon khas Jakarta Fair. Pesertanya berasal dari berbagai skala usaha, ada perusahaan multinasional, usaha besar, menengah, usaha kecil, BUMN.


Buat yang nyariin Damn!, booth kami ada di hall b3 no 69. Ada promo dan diskon menarik lho buat kamu-kamu yang dateng. Diantaranya ada mistery bag, buy 1 get 1 (selected items) dan  item 100K. Habis belanja di Damn! Pop Patriotics bisa lanjut nikmatin Kuliner Jakarta Fair, pasar malam, rumah hantu, trampolin dan lain-lain.


Selain itu akan ada konser musik dari artis dan band-band yang akan mengisi di setiap malam selama acara ini berlangsung. Mulai dari Float di acara pembuka, Slank, Sheila on 7, Stars and Rabbit, Disko Pantera, HiVi dan masih banyak lagi.

Oh iya buat kamu yang ingin datang ke Jakarta Fair Jakarta Fair Kemayoran dibuka pukul 15.30 WIB dengan tiket masuk Rp 25.000 untuk hari Senin dan Rp 30.000 untuk Selasa-Kamis. Hari Jumat dibuka dari pukul 15.30-23.00 dengan tiket Rp 35.000. Sabtu-Minggu dibuka lebih pagi lagi yaitu mulai pukul 10.00-23.00.

Sampai ketemu di Jakarta Fair ya Pop Patriotics! Selamat berbelanja J

SHARE & COMMENT