streatwear indonesia

Yuk, Mudik dengan 3 Maskapai Anti Telat dan Harga Hemat

27 May 2018

 

Siapa di sini yang udah nggak sabar untuk pulang ke pelukan keluarga? Ada kabar gembira untuk kamu yang akan mudik atau libur lebaran menggunakan pesawat! Damn! mau ngasih daftar maskapai anti telat dan murah nih, penasaran? Baca dulu di sini.

1.       Air Asia

Buat kamu yang sering bertualang ke berbagai daerah di Indonesia atau dunia pasti nggak asing sama maskapai ini karena promonya nggak pernah main-main! Yep, Air Asia selalu mengeluarkan berbagai promo untuk kota-kota hits Indonesia, misalnya Bali. Kalau untuk tujuan internasional Air Asia sering banget memberikan promo untuk kota-kota di Malaysia, Jepang  dan Thailand!

Buat kamu yang udah punya itinerary juga nggak perlu khawatir karena maskapai ini juga tepat waktu. Jadi begitu sampai Bandara, check-in, tunggu, lalu langsung berangkat deh tanpa delay J

 

sumber: getty images

s2.    Citylink

Maskapai anak perusahaan Garuda Indonesia ini juga memasok harga murah lho untuk penerbangannya. Tapi sayangnya maskapai ini hanya melayani penerbangan domestik, kecuali rute Penang dan Dili yang baru dibuka beberapa waktu lalu. Eits, tapi itu nggak membuat rencana liburan kamu berantakan dong.

Karena hanya melayani rute domestik maskapai ini pas banget buat kamu yang ingin mudik ke daerah di berbagai Indonesia. Poin plus lagi datang dari maskapai ini yaitu nggak pernah telat. Nah, gimana? Udah susun rencana mudik kamu dengan Citilink?

 

sumber: thejakartapost.com

3.       Lion Air

Sebagai maskapai asli Indonesia, nama Lion Air pasti udah sering kamu dengar kan? Ternyata maskapai ini dapat gelar sebagai second largest low-cost airplane se-Asia Tenggara setelah Air Asia! Dengan gelar ini kamu nggak perlu khawatir dengan biaya mudik atau liburan kamu Pop Patriotics!

Satu lagi yang nggak kalah menarik dari maskapai ini adalah rute yang dilayani banyak banget! Bahkan melebihi Air Asia.

 

sumber: cnn travel

Hm, bingung nggak sih jadinya milih maskapai apa? Jangan bingung, kamu bisa mulai milih maskapai yang sesuai dengan budget dan tujuan kamu. Selamat mudik dan bertemu dengan keluarga Pop Patriotics!  

 

SHARE & COMMENT