Wow! Penyanyi Dangdut Ini Jadi Pengisi Soundtrack Asian Games!

12 Jun 2018

 

Siapa yang udah nggak sabar dengan perayaan Asian Games Agustus nanti? Event yang udah kita tunggu-tunggu ini menambah lagi pengisi soundtrack-nya lho? Kira-kira setelah ada 18 penyanyi yang ikut jadi bagian di soundtrack pertama, Bright As The Sun, siapa lagi sih? Mari simak di sini siapa dia

Oke, penyanyi kondang yang udah diakui kenikmatan lagunya oleh hampir seluruh kalangan masyarakat Indonesia ini adalah Via Vallen! Udah nggak asing lagi dong dengan lagu Sayang yang hits banget sejak 2017 lalu itu?

Penyanyi kelahiran 27 tahun lalu itu booming tahun lalu dengan lagu dangdut irama koplonya dengan judul Sayang. Sebagai bintang yang baru bersinar, nama Via Vallen sudah bisa disandingkan dengan musisi dangdut papan atas Pop Patriotics!

Sebagai tuan rumah Asian Games 2018 Indonesia tentunya ingin mengenalkan budaya aslinya dong kepada para tamu internasional yang akan menghadiri perayaan ini. salah satu kebudayaan yang ingin dikenalkan Indonesia adalah dangdut, makanya Via Vallen terpilih sebagai salah satu pengisi soundtrak ajang ini.

Sebagai pedangdut hits zaman now, Via Vallen pilihan merupakan pilihan yang pas. Suaranya bagus, pasti, berwajah rupawan dan jangan lupa, dikenal semua kalangan! Mulai dari anak kecil sama orang tua.

Lagu yang akan dibawakan oleh Via sendiri berjudul Meraih Bintang diciptakan oleh salah satu personel band rock 90-an B.I.P, Pay. Dengan adanya lagu ini, harapannya sih bisa memberikan energi lebih bukan hanya untuk para atlet, tapi juga seluruh masyarakat Indonesia dalam menghadapi Asian Games 2018.

Video klip untuk lagu ini sendiri udah selesai shooting lho Pop Patriotics! Konsep yang diangkat adalah semangat Indonesia, makan outfit yang digunakan juga menggunakan warna-warna kuat seperti merah, hitam dan emas. Hm, kira-kira bagaimana ya lagu dangdut pop yang jadi identitas Indonesia di Asian Games kali ini? Bagaimana juga video klip yang menggambarkan semangat Indonesia divisualisasikan? Mari kita tunggu tanggal tayangnya!

SHARE & COMMENT