streatwear indonesia

Terlalu Tampan, Webtoon Indonesia yang Mendunia, Bakal Jadi Film!

24 Jan 2019

 

Karakter utamanya, Mas Kulin itu sering menemui masalah karena ketampanannya.

terlalu-tampan

Foto dari Tribunnews

Hai Pop Patriotics! Mulai dari Si Juki, Rumah Mice, atau Kosan 95, sekarang banyak sekali webtoon buatan asli Indonesia yang bisa mengisi hari-harimu! Mulai dari cerita romantis, komedi, dan horor bisa kamu baca juga dengan sangat gampang di berbagai platform di hape kamu. 


Berhubung 31 Januari nanti akan rilis nih filmnya, ngobrol dikit tentang webtoon Terlalu Tampan yuk! Berawal dari Line Webtoon, Terlalu Tampan awalnya diciptakan oleh Muhammad Ahmes Avisiena Helvin (Avisiena) di bagian cerita dan Mas Hiro sebagai ilustrator. Namun karena Mas Hiro akhirnya memiliki proyek lain berjudul Trickster, ia harus melepas proyek webtoon Terlalu Tampan. Savenia Melinda (lebih dikenal dengan sebutan Savenia) menjadi ilustrator di debut mereka sejak Maret tahun 2017. Di laman Line Webtoon, mereka tertulis sebagai Mas Okis dan S.M.S.


Setelah 100 episode yang muncul, karya asli anak bangsa ini telah dijadikan buku dan diterjemahkan ke bahasa Mandarin, Inggris, dan juga Thailand loh!


Karakter utamanya, Mas Kulin (hehe, hehehe…) itu sering menemui masalah karena ketampanannya. Ia yang duduk di bangku SMA dijuluki terlalu tampan karena nasibnya ini. Alur cerita komik biasanya bercerita mengenai masalah yang dihadapi oleh Mas Kulin dan bagaimana ia menyelesaikannya. Banyak candaan yang dijamin bikin kamu ngakak terpingkal-pingkal!



terlalu-tampan
Foto dari IMDb

Sumber humor dari webtoon ini sudah jelas terlihat dari penamaan karakternya. Contohnya Bu Suk, si tampan yang merupakan ibu dari Mas Kulin. Pak Archewe, ayah dari Mas Kulin. Dan terakhir Mas Okis (eits) yang merupakan kakak si Kulin.

Banyak cerita seru yang bisa kamu baca di seri Terlalu Tampan ini! Kalau kamu memang tertarik dengan serinya, kamu bisa baca disini! Jangan lupa juga untuk dukung industri perfilman Indonesia dengan menonton film Terlalu Tampan yang akan muncul di bioskop tanggal 31 Januari mendatang!
SHARE & COMMENT
Anonymous - Thu, 24 Jan 2019 Ah seruuuu pasti nonton! Udah nge fans sama Web toonnya sejak jaman Indonesia belum merdeka!