10 Lagu Yang Cocok Buat Hari Valentine Kamu

13 Feb 2019

 

Cinta tidak perlu menjadi sempurna, yang penting tulus!

lagu-cinta-indonesia-valentine


Hai Pop Patriotics! Berhubung besok Hari Valentine, ini waktunya menyiapkan lagu-lagu buat pasangan atau gebetan kalian. Dibawah ini adalah beberapa lagu yang kami pilih buat menyatakan rasa kasih dan sayang kalian!


Tulus - Teman Hidup

Sebuah ode untuk seseorang yang sudah bersama kalian selama yang kalian tahu, lagu yang manis didengar ini disenandungkan oleh suara mulus Tulus dengan musik yang tenang. Cocok buat dimainkan di mobil bersama kekasih kalian di Hari Valentine!


Anji - Dia

Lagu ini lebih cocok buat kalian yang baru saja pacaran atau menjalin hubungan romantis. Protagonis lagu ini berawal dari masa dimana ia terluka dan kembali menemukan harapan akan cinta! Buat yang baru pacaran, sambil dengerin lagu ini pasti seru!


Virgoun - Surat Cinta Untuk Starla

Virgoun membawakan lagu yang bertemakan cinta yang akan dihabiskan untuk seseorang ini dengan indah. Kalau misalnya kamu sudah merasa yakin dengan pasanganmu, belajar deh lagu ini dan nyanyikan buat pasanganmu! Dijamin membuat Hari Valentine kalian lebih spesial!


lagu-cinta-indonesia-valentine
Foto oleh pamityang2an

Andra and the Backbone - Sempurna
Lagu legendaris yang menjadi kidung cinta Indonesia tulen ini cocok buat kamu yang ingin ngomong kalau di tengah ketidaksempurnaan seseorang lah terletak kesempurnaan mereka. Bahwa cinta tidak perlu menjadi sempurna, yang penting tulus!

Once - Dealova
Dinyanyikan oleh mantan penyanyi Dewa 19, lagu ini beserta liriknya memberikan ketenangan bagi yang menyanyikan dan juga yang mendengarkan. Bagaimana dengan kalian? Siapa orang yang kalian cintai yang memberikan kalian ketenangan di tengah dunia yang semakin ramai ini?

Chrisye - Cintaku
Lagu klasik oleh salah satu penyanyi yang paling dikenal di Indonesia ini mengagungkan cinta sendiri dan tidak berfokus kepada seseorang secara khusus. Pastinya lagu ini membawa kenangan-kenangan indah di masa lalu!

lagu-cinta-indonesia-valentine
Foto oleh thejakartapost

Raisa - Kali Kedua
Buat yang mikir untuk balikan, lagu Raisa ini bisa buat kamu! Siapa tahu bahwa balikan dengan pasanganmu adalah pilihan terbaik untuk sekarang? Yang pasti, lagu ini enak didengar apapun status kamu sekarang!

Ran - Jauh di mata dekat di hati
Cocok buat kamu yang LDR! Lagu ini menceritakan bahwa jarak tidak mampu memisahkan rasa cinta yang sejati. Kamu bisa menyanyikan lagu ini lewat Skype atau servis Video Call ke pasangan atau gebetan kamu yang pastinya (kalau suara kamu juga enak) bisa bikin hati mereka meleleh!

Kahitna - Cantik
Satu lagi lagu klasik yang bikin kamu ngobrolin tentang parasnya pasangan kamu. Perlu diingat “cantik” tidak harus untuk perempuan saja, laki-laki juga bisa cantik kan?

Hivi! - Siapkah Kau tuk Jatuh Cinta Lagi
Buat kamu yang masih single, kamu bisa nyanyi lagu ini sambil menunggu orang yang akan jadi kesayanganmu datang menemani hidupmu. Karena siapa yang tahu mereka bisa datang kapan saja, tapi apakah kamu siap? Apakah kamu siap untuk jatuh cinta lagi?

lagu-cinta-indonesia-valentine

Jadi? Gimana menurut kalian? Lagu mana yang akan kalian dengerin malam ini atau besok pas Hari Valentine? Semoga Valentine kalian tahun ini berkesan ya! Jangan lupa juga buat kamu yang ingin pakai baju pasangan dengan kekasih atau mungkin teman baik kamu, kami ada beberapa baju yang pastinya cocok buat kalian dan bikin kalian kelihatan kece!
SHARE & COMMENT