streatwear indonesia

Banyak Rasa, Tetap Indonesia! Kolaborasi Eat & Eat x Damn! I Love Indonesia

16 Apr 2019

 

damn i love indonesia


Hey Pop Patriotics, sudah tahu belum? Jumat, 12 April 2019 lalu, di Eat And Eat Gandaria City, Damn! I Love Indonesia dan Eat And Eat Indonesia meluncurkan kolaborasi, bertajuk Banyak Rasa, tetap Indonesia.

Peluncuran koleksi kolaborasi antara Damn! I Love Indonesia dan Eat & Eat ini dibuka oleh sambutan hangat dari Bapak Juni Sukasmono selaku General Manager dari Eat & Eat, yang kemudian dilanjutkan oleh founder sekaligus CEO dari Damn! I Love Indonesia, Daniel Mananta.




Eat & Eat merupakan industri food & beverages, dan Damn! I Love Indonesia yang merupakan industri fashion bertemu dan berkolaborasi menggabungkan kekuatan masing-masing brand untuk tujuan melestarikan budaya Indonesia.


Berangkat dari keinginan tersebut, lahirlah kolaborasi unik yang berbentuk lima buah tees dengan desain kuliner khas Indonesia, dengan dua warna berbeda, hitam maupun putih. Kelima desain tersebut terdiri dari Damn! I Love Eat & Eat, Satay Magazine, Bowl of happiness, Mie Kepiting’s Bill, dan Mood for Indonesian Foodie.



Semoga kolaborasi ini akan menginspirasi banyak orang tentang indahnya keberagaman di Indonesia. Kita mungkin memiliki perbedaan, tapi kita dipersatukan oleh hidangan nikmat khas Eat & Eat Indonesia dan tees Damn! I Love Indonesia.


Nah, untuk kalian semua yang ingin mendapatkan tees kece kolaborasi antara Eat & Eat dan Damn! I Love Indonesia, kalian bisa kunjungi outlet-outlet Eat & Eat terdekat di kotamu.


#DamnILoveIndonesia #EatandEat #BedaRasaSatuIndonesia #LoveAndActionForIndonesia

SHARE & COMMENT