streatwear indonesia

5 Trik Canggih Berburu Buku di The Big Bad Wolf Book Sale di ICE BSD

02 May 2016

 

Hello Pop Patriotics!! Udah pada tahu belum acara keren di Indonesia Convention Exhibition, Bumi Serpong Damai (ICE BSD)? Yup! The Big Bad Wolf Book Sale kini digelar di Jakarta, setelah sebelumnya hanya diadakan di negara tetangga kita Malaysia. Pameran buku import besar-besaran ini jadi buruan para pecinta buku! Kalau kamu termasuk di antaranya, kamu wajib datang ke event ini, Guys! Daaaaan…supaya berburunya lebih cermat dan terarah hehehe…D! mau share beberapa tips dan trik nih….

1. Jadwalkan Kapan Datang

D! nggak menyarankan Pop Patriotics untuk datang tiba-tiba. Soalnya kondisi di sana so crowded. Bukan hanya di ruang pamerannya aja, untuk keluar dari parkiran aja antreSo, mending kamu tetapkan kapan mau datang. Yang penting tau kan, jadwal pamerannya di  30 April – 08 Mei 2016 mulai pukul 11. 30 – 23. 00 WIB di weekdays dan 24 jam di weekend dan libur nasional.

 image: http://katalogpromosi.com/


2. Mending Pakai Baju yang Santai Aja

Karena rame banget, mending kamu pakai baju yang santai dan nyaman dipakai tapi tetap keren—salah satunya baju Damn! I Love hehehehe. Walaupun ada pendingin ruangan, kamu bakal keringetan deh. Suasananya padat, desak-desakan, apalagi pengunjung yang lain pada pakai trolly. Yakin mau  pakai heels dan jaket kulit?

image: instagram @irenedetuttut


3. Biar Lebih Puas Bawa Kantong Belanjaan Sendiri

Kalau mau belanja gila-gilaan dan puas, mending bawa kantong belanja sendiri. Kalau perlu koper malah! Gimana nggak gila-gilaan diskon yang diberikan 60 – 80 %!

image: http://kadungcampur.com/


4. Ambil Semua Buku Incaran Kamu

Kamu tahu kan betapa gede-nya ICE, dan bagaimana semua buku ditampung di situ—totalnya dua juta buku; 1,5 juta terbitan luar dan sisanya dalam negeri. D! punya tips nih, kamu ambil-ambil aja dulu buku yang kamu suka, karena sulit buat kamu balik lagi ke tempat buku incaran pertama karena suasana yang crowded abis! Setelah terkumpul semua buku yang mau dibeli baru deh, kamu pilih-pilih lagi, mana buku yang benar-benar mau dibeli.


5. Supaya Nggak Perlu Antre Pas Bayar

Karena rame banget so pasti antrean pas bayarnya mengular. Makanya, ada triknya nih kalau udah setengah jalan berburu buku dan udah hampir kelar mending kamu minta teman atau gebetan untuk antre duluan baru deh kamu nyusul!

image: youthmanual.com


Gimana, siap untuk berburu buku?

SHARE & COMMENT