streatwear indonesia

Waah...4 Hal Keren Ini Bisa Kamu Temukan di Asean Literary Festival 2016 Lho!

07 May 2016

 

Ajang literasi internasional digelar di Jakarta lho! Buat yang udah ketinggalan di hari-hari pertama, masih ada kok sisa dua hari lagi dimana kamu bisa menyaksikan acara seru ini! Kenapa mesti datang ke acara ini? Ini dia nih alasan kerennya….

1. Bertemu dengan Pemenang Nobel Perdamaian 2006
Kapan lagi bisa ketemu dan bertatap langsung dengan Jose Ramos Horta, pemenang Nobel perdamaian 2006? Dan dengerin pemikiran-pemikirannya tentang kemanusiaan dan demokrasi. Fyi, mantan presiden Timor Leste ini pernah mengalami insiden penembakan yang membuatnya mesti dirawat di rumah sakit di Darwin.

image: aktual.com


2. Duet Sapardi dan Joko Pinurbo Featuring Najwa Shihab
Pastinya seru bangeeeet dong melihat duo penyair kenamaan Indonesia Sapardi dan Joko Pinurbo berdebat soal puisi. Apalagi ada Najwa Shihab sebagai moderatornya.

image: pbs.twimg.com


3. Ada Banyak Tema Seru dan Dahsyat!
Mulai dari diskusi 65, cerita mengenai Papua dan Timor Leste, pembacaan dan diskusi puisi, launching buku dan lain-lainnya nih…

 image: @benzbara_


4. Festival Internasional Lho
Yoii! Melibatkan beberapa negara tetangga seperti Jepang, Timor Timur, Vietnam dan Australia. Wah…kapan lagi bisa berbagi dan mendengarkan cerita dari penulis-penulis luar?

image: @ASEANLitFest
SHARE & COMMENT