streatwear indonesia

Ketimbang Ngomongin Kostum Timnas Indonesia Mending Ngomongin Prestasi Kita di Olimpiade Rio 2016

08 Aug 2016

 

Beberapa waktu lalu media sosial heboh dengan komentar seputar kostum timnas Indonesia yang sebagian menganggapnya nggak banget. Beberapa orang menganggap kostum timnas Indonesia nggak fashionable dan menyesali pemilihan desainer kostum yang dinilai belum memiliki kredibilitas sebagai desainer.

image: usatftw.files.wordpress.com


Sedihnya sih komentar seputar kostum timnas Indonesia yang nggak banget ini datang dari orang kita sendiri. Sedangkan banyak media asing yang memberikan pujian dan dianggap berani memberikan sentuhan lokal sementara negara lain main aman dengan desain kostum yang modern.


Eniwei, ketimbang ngomongin kostum timnas, mending kita ngomongin soal prestasi yang akan diraih Indonesia di Olimpiade Rio 2016, Guys! Karena bagaimanapun Olimpiade bukanlah ajang fashion jadi nggak perlu terlalu membahas soal estetika busana. Well, kita patut bangga nih, soalnya Sabtu (6/8) waktu Rio atau Minggu (7/8) waktu Indonesia bagian barat, Indonesia berhasil meraih medali perak pertama lewat Sri Wahyuni pada cabang angkat besi!

Ada 28 atlet Indonesia dari tujuh cabang olahraga (bulutangkis, atletik, panahan, dayung, angkat besi, balap sepeda dan renang) yang ikut dalam turnamen ini. Jumlah ini melampaui keikutsertaan timnas Indonesia di dua Olimpiade sebelumnya, London (2012) dan Beijing (2008). Di Olimpiade Beijing 2008 Indonesia mendapatkan 1 emas (bulutangkis) 1 perak (bulutangkis) dan 3 perunggu (bulutangkis dan angkat besi). Tahun ini Indonesia menargetkan mendapatkan tiga medali emas. Yuk, dukung timnas Indonesia mendulang prestasi! Indonesiaaaa…Indonesiaaa…Indonesia…

image: http://www.aktualita.co

SHARE & COMMENT