streatwear indonesia

Damn! I Love Indonesia "Pecah" di Manado

15 Dec 2015

 

Wohooo Pop Patriotics…… Damn! I Love Indonesia mengawali Desember 2015 dengan membuka outlet ke -10 di kota Manado, nih!! Dan nggak disangka-sangka, opening store di Manado benar-benar “pecah”. 

Sebenarnya, kota yang terkenal dengan motto-nya, “Manusia hidup untuk memanusiakan orang lain”, ini sudah lama menjadi target Damn! I Love Indonesia. Soalnya, pemesanan produk online yang paling banyak itu memang dari Manado. Banyak komen dari Pop Patriotics yang menanyakan,  “Kapan nih, Damn! I Love Indonesia buka outlet di Manado? Nah, makanya menjawab hasrat menggelora dari Pop Patriotics, finally Damn! I Love Indonesia hadir di Manado, tepatnya Jumat (11/12) di Manado Town Square 3, Ground Floor No. GF 67, Jalan Pierre Tendean Boulevard.

Antusias Pop Patriotics Manado luar biasa banget. Kita sampai terharu melihat semangat dan apresiasi Pop Patriotics Manado menantikan pembukaan outlet Damn! I Love Indonesia ke -10 ini. “Manado memang sudah menjadi target kita sejak awal, karena demand produk paling besar itu dari Manado,” jelas Daniel Mananta, founder dan CEO dari Damn! I Love Indonesia. Begitu spesialnya Manado, sampai-sampai Manado menjadi local costume pertama yang menggunakan font logo dari Damn! I Love Indonesia, dimana gerai daerah lainnya menggunakan font logo berbeda-beda, plus menjadi outlet terbesar Damn! I Love Indonesia di seluruh cabangnya. 




Selain desain yang sudah ada, gerai di Manado menyediakan desain produk yang menggambarkan kearifan lokal  setempat. Mantapnya lagi, produk dengan desain lokal Manado ini juga akan dipasarkan di luar Manado. Karena memang sesuai visi dan misi Damn! I Love Indonesia, mempromosikan budaya Indonesia dari lokal sampai ke taraf internasional. Diskon 20% off all items (11 -13 Desember) yang digelar adalah promo yang dibuat untuk memuaskan hasrat Pop Patriotics sekaligus bentuk apresiasi kita kepada para konsumen loyal di Manado. 




Semakin gokil lagi, nggak hanya ini saja gebrakan Damn! I Love Indonesia di Manado, tapi juga, moment opening store ini bersamaan dengan launching-nya produk fashion kolaborasi Damn! I Love Indonesia dengan Jalan2Men. Kolaborasi seperti apa, tuh? Jadi, Damn! I Love Indonesia mengeluarkan desain produk fashion dengan logo Damn! I Love Indonesia dan Jalan2Men di setiap produknya. Kesamaan misi dan visi menjadikan dua brand ini bakal bertemu dalam sebuah lay out fashion yang cool namun tetap menyuarakan nasionalis revolusionernya. Dan pastinya, mengajak Pop Patriotics untuk semangat travelling dan menyaksikan keluarbiasaan dari tempat-tempat di seluruh Indonesia.

Memang nggak bisa kita sangkal, dunia fashion sekarang ini menjadi label identitas buat banyak orang, termasuk anak muda. So, mengapa nggak menjadikan identitas ini sebagai jalan untuk menyuarakan nasionalisme lebih mendunia lagi? Give me a high five, if you agree about that!

SHARE & COMMENT