streatwear indonesia

Black Cab di London Ikutan Promosi Wisata Indonesia!

14 Nov 2016

 

Kementerian Pariwisata Indonesia rasanya nggak bakal berenti buat terus promosiin keindahan alam Indonesia ke luar negeri buat menggaet turis mancanegara. Promosi besar-besaran ini udah dilaksanain dan bakal terus dilakuin. Caranya antara lain ya mamerin logo Wonderful Indonesia dimana-mana. Wonderful Indonesia atau biasa dibilang Pesona Indonesia ini adalah janji pariwisata Indonesia kepada dunia.

Image: http://www.pressat.co.uk/

Kata Wonderful atau Pesona ini mengandung janji dimana Indonesia kaya akan segala hal yang menakjubkan. Mulai dari aspek manusia sampai alamnya, yang menyentuh hati dan ngejanjiin pengalaman baru nan menyenangkan kala berkunjung ke Indonesia.

Image: http://ww1.sultrakini.com/

Kementerian Pariwisata giat banget nget nget promosiin Wonderful Indonesia dengan partisipasi ke berbagai bursa pariwisata internasional serta memfasilitasi operator tur dan agen pariwisata Indonesia di acara Table Top atau Sales Mission di mancanegara.

Image: https://img.okezone.com

Nah, salah satu promosinya udah kelihatan di London, Inggris. Kedutaan Besar RI di London ngedukung promosi pariwisata Indonesia dengan nyediain 400 unit taksi di London. Jadi, di taksi yang disebut Black Cab itu ditampilin sejumlah lokasi wisata di Indonesia dan keliling deh di ibukota Inggris itu.

Image: https://cdn.tmpo.co

Salah satu tujuan promosi wisata tersebut adalah ya ningkatin jumlah turis Inggris ke Indonesia karena beberapa tahun belakangan, banyak turis dari Eropa, khususnya Inggris yang dateng ke Indonesia.

Image: http://img1.beritasatu.com/

Si hitam roda empat ini ditargetin keliling Central London dengan angka penumpang 70.720.960 orang per bulan. Sementara pemasangan promosi ini udah dilakuin pada tanggal 17 Oktober sampai 13 November 2016.

Image: http://img.jakpost.net/

Seneng banget ya ngeliat banyaknya promosi pariwisata Indonesia dimana-mana. Semoga promosi ini bisa berlanjut terus dengan positif dan bisa ngedatengin banyak turis biar makin banyak yang ngeliat keindahan Indonesia.

SHARE & COMMENT