streatwear indonesia

Aksi Super Damai Jadi Ajang Cari Jodoh Lho

02 Dec 2016

 

Aksi Super Damai 2 Desember ini diikuti dari berbagai kalangan termasuk para muda mudi. Tujuan mereka selain doa bersama, tapi juga buat mencari jodoh.

Image: http://www.aktual.com/

Kayak yang D! kutip dari liputan6.com nih, ada Aji, warga Bogor yang ikut demo 2 Desember ini dipakai buat kenalan sama muda mudi Islam lainnya. “Iya ‘kan bisa nih, sekaligus menyelam minum air hehehe... Siapa tau ketemu yang soleha, langsung tak ajak kenalan,” kata Aji, pemuda usia 21 tahun ini.

Nggak cuma Aji, ada satu lagi remaja putri asal Bogor juga yang namanya Dian. Doi bahkan udah dua kali ikutan Aksi Damai ini, pertama yang tanggal 4 November kemarin. Ada lho yang ngajak kenalan, tapi belum tau nih kelanjutannya. Makanya Dian dateng lagi deh, cieeeee....

Peserta Aksi Super Damai 2 Desember ini berdatangan dari berbagai daerah di Indonesia. Mereka datang buat berdoa bersama dan salat Jumat berjamaah. Rencananya, aksi damai ini bakal digelar di Monas mulai dari pagi dengan pembacaan zikir, selawat, dan diakhiri dengan salat Jumat berjamaah.

Nah, Pop Patriotics tertarik ikutan aksi damai sembari cari jodoh?

SHARE & COMMENT