damniloveindonesia
damniloveindonesia
Indonesian Movies of The Week!
12 Dec 2016
Posted By Damn! I Love Indonesia (Natalya Wijaya)
 

Rasa nasionalis bisa ditunjukkan dengan berbagai cara. Salah satunya dengan mendukung perfilman karya anak bangsa. Apalagi minggu ini di bioskop lagi banyak banget film-film bagus dan nggak ketinggalan film Indonesia. Nih ada lima film Indonesia yang sayang banget kalau terlewatkan!

1. Headshot

Film yang digarap sama Mo Brothers (Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel) ini jadi film pertama Iko Uwais yang disutradarai sama sutradara asal Indonesia lho! Sebelum ditayangin di Indonesia, film laga ini udah duluan ditayangin premiere di Toronto International Film Festival dan dapet sambutan serta apresiasi yang positif. Film ini bercerita tentang pria yang menderita amnesia dengan masa lalu misterius. Kemudian ia harus berhadapan sama seorang gembong narkoba berbahaya. Penasaran sama kelanjutan ceritanya? Makanya nonton! Selain Iko Uwais ada Chelsea Islan dan Julie Estelle juga.

Image: http://cdn3-www.comingsoon.net

2. Bulan Terbelah di Langit Amerika 2

Film ini merupakan film lanjutan yang mengisahkan petualangan Hanum dan Rangga dalam film Bulan Terbelah di Langit Amerika di Amerika Serikat. Film yang disutradarai sama Rizal Mantovani ini digarap di San Fransisco, California, dan Singkawang. Dalam film ini, Hanum yang diperanin oleh Acha Septriasa dapet misi baru buat menelusuri jejak sebuah harta karun misterius dari para pelaut Muslim Tiongkok yang pergi berlayar ke Amerika jauh sebelum Columbus.

Image: https://movie.co.id

3. Cinta Laki-Laki Biasa

Setelah nonton film laga, nih ada film romantis yang bisa kalian tonton Pop Patriotics. Film yang disutradarai sama Guntur Soeharjanto ini diadaptasi dari cerpen karya Asma Nadia. Film ini bercerita tentang kesederhanaan akan cinta yang menawarkan unsur kedamaian yang disampaikan agama Islam melalui cinta seorang laki-laki biasa bernama Rafli (Deva Mahenra) pada Nania (Velove Vexia).

Image: https://cdn0-a.production.liputan6.static6.com

4. Terjebak Nostalgia

Hayooo yang nge-fans sama Raisa mau liat nggak aktingnya Raisa gimanaNonton Terjebak Nostalgia deh. Film drama romantis ini disutradarai oleh Rako Prijanto sementara naskahnya ditulis sama Anggoro Saronto. Buat yang hafal lagu Terjebak Nostalgia-nya Raisa pasti tau deh kalau cerita film ini mirip isi lagu tersebut. "Ku terjebak di ruang nostalgiaaaaa...."

Image: http://www.hangoutindo.com

5. Senjakala di Manado

Film ini bercerita tentang seorang pria yang udah lama ninggalin ibu dan istrinya buat berlayar yang kemudian pulang dan mau menebus semua kesalahan yang udah doi lakukan. Tapi ternyata istrinya udah lama meninggal dan meninggalkan seorang putri. Pria tersebut akhirnya bertekad mau ngebahagiain putrinya buat menebus semua rasa bersalah yang udah ia perbuat ke istrinya.

Image: http://www.bioskoptoday.com

Nah itu tadi lima film Indonesia pilihan Damn! buat ngisi liburan long weekend. Tertarik? Yuk cus ajak temen se-geng buat nonton bareng!



COMMENT


7 DJ Yang Damn! Tunggu-Tunggu Di DWP 2K16! ❮ Prev Article
Mau Tau Maskapai Penerbangan Yang Paling Dicintai Di Dunia? Next Article ❯
RELATED POST
SHOP THE PRODUCTS
Tee Signature Red HD Blac...
IDR IDR 220.000
Raglan 7/8 Circuit Garuda...
IDR IDR 280.000
Sticker Sign Damn! Black ...
IDR IDR 15.000
Pin Urban Rainbow Black S...
IDR IDR 25.000