streatwear indonesia

Keseruan First Anniversary Damn! I Love Indonesia di Manado

14 Dec 2016

 

Nggak kerasa udah satu tahun store Damn! I Love Indonesia hadir di Manado, tepatnya di Manado Town Square. Nah, beberapa waktu lalu, tepatnya tanggal 9 Desember kemarin, Damn! kembali mengobarkan semangat patriotisme modern dengan merayakan satu tahun hadirnya Damn! di Manado dengan menggelar event 1st Anniversary Damn! I Love Indonesia at Manado.

“Acara 1st Anniversary di Manado terlaksana atas tingginya permintaan untuk dapat kembali menyapa Patriotics Manado,” ujar Daniel ManantaFounder dan CEO Damn! I Love Indonesia.

Nggak cuma menyapa Pop Patriotics Manado, di acara kemarin ada penampilan kreatif dari anak-anak muda Manado, yakni fashion show dance dari SRIGATIF, beatbox, rap, and b-boy dari HipHop Manado, dan yang bikin lebih spesial ada guest star Fero Walandouw. Seru banget ‘kan?


Kehadiran Fero Walandouw di event ini juga doi mau ngenalin bisnis barunya, Travero. Jadi Travero ini adalah salah satu social e-commerce dimana kalian bisa menemukan berbagai produk mulai dari fashion dan kecantikan sampai makanan di satu websiteEits, tapi kalian mesti bersabar ya, karena bisnis ini baru mau launch dalam waktu dekat ini. Psssst... Ada Damn! lho di Travero!

Pada event ini, Damn! juga nggak ketinggalan pastinya ngenalin koleksi terbaru: Futuristic Patriotism. Didesain dengan banyak menggunakan unsur hologram dan glitch, koleksi ini menjadi terobosan baru dalam desain Damn! yang senantiasa modern dan tentunya urban.

Selain puncak acara di Main Atrium Manado Town Square 2 yang menampilkan Daniel Mananta, Fero Walandouw, SRIGATIF, dan HipHop Manado, keseruan acara juga berlanjut ke store Damn! I Love Indonesia yang terletak di GF-67 Manado Town Square 3 dimana ada sesi foto eksklusif bareng Daniel Mananta dan Fero Walandouw buat 20 Top Spenders yang dari tanggal 1 sampai 8 Desember kemarin melakukan transaksi belanja terbanyak di Damn! I Love Indonesia Manado Town Square. Selain foto eksklusif, buat pembeli di tanggal 9 Desember dengan belanja sebesar 250ribu Rupiah bisa foto bareng Daniel Mananta lho.

Seru banget pokoknya event Damn! di Manado kemarin, apalagi abis event kita-kita Urban Patriotics langsung jalan-jalan ke Bunaken. Hehehehe... Seneng banget bisa liat animo masyarakat Manado yang begitu tinggi dan antusias banget menyambut Damn! Terima kasih! Sampai jumpa di next event Damn! ya!

SHARE & COMMENT