Natasha Mannuela, Si Cantik Dari Belitung Yang Jadi Runner-Up Kedua di Miss World 2016

20 Dec 2016

 

Perempuan Indonesia kembali mengukir prestasi di panggung kecantikan dunia. Kali ini, si cantik kelahiran Belitung, Natasha Mannuela berhasil menyabet posisi runner-up kedua di panggung Miss World 2016 yang baru aja diselenggarain di Oxen Hill, Maryland, hari Minggu, 18 Desember kemarin.

Image: http://cdn1-a.production.images.static6.com/

Natasha atau yang akrab dipanggil Acha ini keluar sebagai juara ketiga setelah perwakilan dari Republik Dominika Yaritza sebagai juara kedua dan juara pertama Stephanie Del Valle dari Puerto Rico. Selain jadi juara ketiga, Natasha juga menangin fast track Beauty With a Purpose.

Image: http://cdn1-a.production.images.static6.com/

Pada malam penganugerahan, perempuan yang punya bakat menari balet dan bermain piano ini tampil anggun dengan gaya rambut updo sederhana yang mempercantik gaun birunya. Selain menyukai balet dan piano, ternyata perempuan berusia 22 tahun ini pengen banget mengharumkan nama Indonesia ke mancanegara dengan mengakomodasi produk-produk lokal, memperdalam seni budaya, dan jadi inspirasi buat banyak orang. Makanya, mahasiswi jurusan bisnis ini juga pernah meraih penghargaan Best Business Development Project untuk kategori fashion barengan timnya lewat proyek bisnis Locapoca Sandal di tahun 2014.

Image: https://images.detik.com

Waaahhh... Semangatnya Natasha boleh banget nih dicontoh! Sekali lagi, selamat ya, Natasha!

SHARE & COMMENT