streatwear indonesia

Kenapa Mesti Nonton Hangout? Ini Nih Alesannya...

29 Dec 2016

 

Buat penggemarnya Raditya Dika, pasti apal banget sama karya-karya doi yang biasanya lucu dan related sama kehidupan (percintaan) sehari-hari. Tapi eh tapi nih, ada warna baru dari penulis buku Manusia Setengah Salmon ini. Di penghujung tahun 2016, Dika kembali dengan film terbarunya: Hangout!

Image: http://cdn2.tstatic.net/

Kalau biasanya film-film Raditya Dika diadaptasi dari buku-bukunya yang menceritakan kisah kehidupan dan percintaan Raditya Dika dengan candaan serta humoris, film Hangout ini agak beda. Film ini bertemakan pembunuhan, action dan thriller tapi ya tetep ada bumbu komedinya juga daaaan emang ceritanya seputar hangout, tapi hangout-nya artis-artis.

Image: https://pbs.twimg.com

Film Hangout ini bercerita tentang pertemanan dan pembunuhan. Yang bikin unik, di film ini semua artis memerankan dirinya masing-masing. Seru banget ‘kan? Di film ini ada Raditya Dika, Prilly Latuconsina, Gading Marten, Soleh Solihun, Mathias Muchus, Bayu Skak, dan masih banyak lagi artis yang meranin peran sebagai dirinya sendiri. Jadi ceritanya, para artis ini "hangout" karena mendapat undangan. Setelah mereka semua kumpul di sebuah pulau, dan pas lagi "hangout" itu satu persatu artis-artis terbunuh!

Image: http://www.bioskoptoday.com/

Raditya Dika sebagai penulis skenario, sutradara, dan pemain, Damn! bilang sukses banget dalam menggarap film Hangout ini. Karena terbukti, pas nonton filmnya selama kurang lebih 100 menitan lah ya, nggak ketebak dan nggak nyangka siapa yang jadi dalang dibalik pembunuhan berantai para artis tersebut.

Image: https://pbs.twimg.com

Tim Damn! sendiri yang emang nge-fans dan selalu nungguin karya-karyanya Raditya Dika, puas banget sama film Hangout ini! Gimana nggak, alur ceritanya bikin penasaran, tapi juga bikin ketawa-ketawa! Dan film Hangout ini juga ngasih pesan biar kita lebih peka sama sahabat-sahabat kita, seengaknya tau lah sahabat kita lagi ada problem apa. Dan sebagai sahabat yang punya problem yo ojo dipendem sendiri. Nanti jadi............. Nonton ah makanya Pop Patriotics!

SHARE & COMMENT