Ini Lho Kronologi Pramugari Gendong Nenek Yang Viral Di Medsos

09 Jan 2017

 

Image: https://widiynews.com

Pramugari cantik tersebut diketahui bernama Vera dan dia adalah seorang pramugari maskapai Garuda Indonesia. 

Jadi begini, awak kabin Vera lagi bertugas di penerbangan GA821 dari Kuala Lumpur menuju Jakarta. Setelah pesawat mendarat di Bandara Soekarno-Hatta dan semua penumpang turun dari pesawat, tinggal sang nenek yang masih nunggu kedatangan kursi roda barengan sama anggota keluarganya.

Image: Instagram.com/verawaty_

Nah pas lagi nunggu, Mbak Vera ini ngajak ngobrol sang nenek dan diketahui bahwa sang nenek ini adalah salah satu rombongan Umroh yang akan ngelanjutin penerbangannya. Sembari nunggu kursi roda ini dateng, Mbak Vera pun nawarin untuk menggendong sang nenek keluar dari pesawat, ya biar nenek bisa ngejar connecting flight tepat waktu dan pihak Garuda juga mau lanjutin penerbangannya.

Image: http://indowarta.com/

Kejadian tersebut berhasil diabadikan melalui sebuah foto yang di-upload oleh netizen bernama Budi Soehardi lewat akun Facebook, Sabtu 7 Januari malam. Foto tersebut pun jadi viral dan banyak yang memuji tindakan Vera, meski tetep aja ada yang nyinyir dan menganggap kalau tindakan ini hanyalah sebuah pencitraan semata. HMMMM...

Image: Instagram.com/verawaty_

Padahal mah kalau emang tindakan baik nggak usahlah ya dinyinyirin segala. Soalnya kalau kata Benny S Butarbutar, Vice President Corporate Communication Garuda Indonesia, kayak Damn! kutip dari tribunnews.com, apa yang dilakuin sama awak kabin Garuda Indonesia ini merupakan bagian dari standar layanan profesional Garuda Indonesia, yang melayani dengan sepenuh hati dan tulus. Juga, apa yang dilakuin Vera juga bukti dan cerminan kerja profesional dan inisiatif nyari solusi atas situasi yang terjadi.

Nah, kalau masih ada yang komen negatif ya nggak usah didengerin. Ambil aja sisi positifnya ya nggak sih? Soalnya kalau pencitraan ya masa Garuda Indonesia bisa dapet beberapa penghargaan dari Skytrax salah satunya yang terbaru adalah ‘The Most Loved Airline’.
SHARE & COMMENT