streatwear indonesia

Emosi Tapi Nggak Begini Juga Sih...

13 Feb 2017

 

Insiden ketinggalan pesawat emang sering terjadi dan bukan nggak mungkin kita bisa mengalaminya. Bisa karena macet, salah liat jadwal, atau ketiduran. Adanya himbauan buat tiba 90 sampai 120 menit lebih awal tentu nggak bisa dianggep remeh, ya biar antisipasi begitu lah kira-kira ya.

Image: http://cdn2.tstatic.net

Nah beberapa hari ini, media sosial lagi rame sama video seorang bapak-bapak yang marah-marah sama petugas di bandara. Marah-marahnya galak lagi. Padahal bapaknya yang telat jadi ketinggalan pesawat, eh doi yang bentak-bentak.

Bukannya nggak boleh melampiaskan emosi, tapi nggak gini juga kaleee...

Video : https://www.youtube.com/watch?v=VVNkwMo6NuM

Video ini diunggah sama seorang netizen berinisial I.A. ke akun Facebook-nya. Insiden marah-marah ini terjadi di Bandara Internasional Radin Inten II, Lampung. Bapak ini nggak cuma marah-marah tapi juga maki-maki pakai teriak-teriak pula ke petugas maskapai penerbangan tersebut. Hal ini ternyata karena sang bapak terlambat check-in selama 20 menit.
Image: https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=10210064588743634&id=1004370864

“Saya delay empat jam nggak dikasih apa-apa itu udah biasa ya, saya baru terlambat 20 menit, emangnya nggak boleh terlambat??!! Kamu aja yang boleh terlambat??!! Selesaikan sama atasan kamu!!!”. Kira-kira begitulah ucapan si bapak.

Video ini dikasih caption sama yang upload, “Wew... Ada yang ngamuk di bandara. Viralkan! Wkwkwk...”

Reaksi dari para netizen juga banyakan menyanyangkan aksi marah-marah si bapak. Ada yang bilang situ kira angkot lah bisa ngetem, masalah lo lah, dan lain-lain. Ya emang sih kalau menurut Damn! ini seharusnya nggak perlu sampe naik darah juga. Ya emosi boleh aja, tapi ‘kan emang udah dikasih notice buat datang lebih awal buat menghindari hal-hal yang nggak diinginkan kayak begini nih.
Image: https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=10210064588743634&id=1004370864

Kalau menurut Pop Patriotics gimana?
SHARE & COMMENT